POPULER: Fortuner Dipakai untuk Angkut Tanah, Cewek Mirip Barbie Makan Nasi Kuning

- Minggu, 25 Oktober 2020 | 10:23 WIB
Fortuner dipakai untuk angkut tanah. (Facebook/Muksin Malaya) / Cewek mirip barbie makan nasi kuning. (Istimewa)
Fortuner dipakai untuk angkut tanah. (Facebook/Muksin Malaya) / Cewek mirip barbie makan nasi kuning. (Istimewa)

Fortuner merupakan salah satu mobil mewah yang biasanya dipakai untuk mengangkut keluarga. Namun, baru-baru ini viral mobil Fortuner yang justru dipakai untuk mengangkut tanah.

Mobil mewah tersebut seolah kehilangan harga diri. Bagaimana tidak, meski tampilannya masih sangat bagus, mobil itu malah digunakan untuk mengangkut tanah. Namun, belum diketahui lokasi pasti kejadian ini.

1. Kocak! Toyota Fortuner Tak Punya Harga Diri di Daerah Ini, Cuma Dipakai Buat Angkut Tanah

Berdasarkan informasi yang diperoleh, mobil itu dimiliki warga Aceh. Fotonya beredar usai diunggah oleh akun Facebook Muksin Malaya, Kamis (22/10/2020).

"Dimalaya Hana yum moto ,paken di Aceh Baro Avanza Taek ka sombong nyan rental Lom...," tulis akun tersebut.

Pada foto tersebut, terlihat seorang lelaki sedang memasukkan tanah ke dalam mobil Toyota Fortuner berwarna putih. Tumpukan tanah pun memenuhi bagian belakang mobil mewah itu.

Foto mobil Fortuner mengangkut tanah ini pun jadi sorotan netizen. Banyak yang penasaran di mana tepatnya foto ini diambil. Namun, beberapa netizen justru beranggapan bahwa pemilik mobil hanya cari sensasi saja.

Baca selengkapnya di sini.

2. Cewek Mirip Barbie Makan Nasi Kuning, Netizen Salfok ke Salah Satu Bagian Wajahnya

Seorang wanita membuat heboh dunia maya. Pasalnya wanita berhijab dan bergaun pink tersebut sukses mencuri perhatian para netizen di media sosial.

Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun Tiktok @yuni_jasminebutiq. Dalam video terlihat seorang wanita mengenakan gaun dan hijab pink nampak tengah makan nasi kuning.

Wajah wanita tersebut dirias bak boneka barbie. Wajahnya nampak cantik dengan riasan makeup serta hidungnya terlihat mancung.

Ia terlihat tersenyum ke kamera sambil makan nasi kuning yang ada di depannya. Namun ada yang berbeda dari tampilan wanita tersebut. Netizen pun mengomentari bagian tubuh wanita tersebut yang dinilai aneh.

Baca selengkapnya di sini.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X