Terungkap Linda Wijaya Beber Ada Pertengkaran Rebutan Nonton TV  Sebelum Agitha Meninggal

- Senin, 5 April 2021 | 14:02 WIB
Linda Wijaya membeberkan kronologi puteri sambungnya meninggal dunia. (Ist)
Linda Wijaya membeberkan kronologi puteri sambungnya meninggal dunia. (Ist)

Tak ingin dituding sebagai penyebab kematian Agitha Cahyani Puteri, Linda Wijaya  membeberkan detik-detik anak tirinya itu sebelum meninggal dunia.

Apalagi kuburan Agitha dibongkar lagi guna mencari bukti adanya tindakan penganiayaan setelah munculnya kecurigaan dari ibu kandungnya, Erlita Dewi.

Ternyata di balik itu ada kekesalan korban karena terjadi pertengkaran dengan adik-adiknya sebelum maut menjemput anak sulung dari pernikahan Erlita Dewi dan Agung Wahyudi Rahardjo.

Linda Wijaya pun menceritakan apa yang terjadi saat sebelum Agitha dinyatakan meninggal dunia pada 29 Maret 2021.

-
Erlita Dewi bersama empat buah hatinya saat puteri sulung masih hidup. (Instagram)

 

Didampingi suami, Agung Wahyudi Rahardjo serta kuasa hukumnya, Linda Wijaya yang mengenakan hijab mengatakan, sebelumnya Agitha sempat kesal lantaran berebut nonton tv dengan adiknya. Agitha pun langsung masuk ke kamarnya.

"Karena dia ngambek dia masuk tidur, saya sempat masih komunikasi sama dia. Saya keluar dari kamar sekitar setengah 11 saya tanya 'kamu kenapa nak'. Dia jawab 'itu lho mah adik adik, cece mau nonton Upin Ipin, dia mau nonton yang lain'," kata Linda Wijaya menceritakan seperti yang dilihat Indozone, Senin (5/4/2021).

Ia pun menyarankan Agitha untuk tidur di kamarnya, sementara ia akan masak ke dapur. Ia pun turun ke bawah untuk masak, baru saja menaruh wajan dan sutil, ia dikejutkan oleh anaknya yang berteriak memberitahukan kondisi Agitha sudah pucat.

-
Pernikahan Linda Wijaya dengan Agung. (Ist)

 

"Anak saya teriak 'mama..mama, cece cari mama, cece pucat mah. Spontan saya kaget, karena tadi ketika ketemu dia masih ngobrol sama saya," katanya.

Ia akhirnya naik, ia melihat Agitha sudah pucat dan minta gendong. Dia pun teriak kepada pembantunya untuk membuatkan air gula. Bahkan Agitha sempat menanyakan cokelatnya yang disimpan di dalam kulkas. 

Kemudian, ia juga berteriak kepada suaminya agar segera membawa Agitha ke rumah sakit terdekat. Agitha pun digendong oleh ayahnya dimasukkan ke alam mobil, duduk ditengah bersama Linda.

Ia menggosokan minyak kayu putih ke tubuh Agitha yang kondisinya panas dan masih bisa bicara.

Agitha sempat minta minum, namun karena masih dalam perjalanan ke rumah sakit dan tidak ada minum di mobil, ia pun meminta Agitha untuk bersabar dulu sampai tiba di rumah sakit.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X