Pasien yang Terjun Bebas dari Lantai 13 RS UI Ternyata Positif Virus Corona

- Kamis, 3 September 2020 | 17:56 WIB
Ilustrasi orang mau bunuh diri lompat dari gedung tinggi. (INDOZONE/M. Fadli).
Ilustrasi orang mau bunuh diri lompat dari gedung tinggi. (INDOZONE/M. Fadli).

YS (52) mengakhiri hidupnya dengan cara terjun bebas dari lantai 13 Rumah Sakit Universitas Indonesia (UI). Pihak kepolisian menyebut YS merupakan pasien dengan penyakit virus corona.

"Pasien positif Covid-19 yang loncat dari lantai 13 Rumah Sakit Universitas Indonesia," kata Kasat Reskrim Polres Metro Depok, Kompol Wadi Sabani kepada wartawan, Kamis (3/9/2020).

Belum diketahui penyebab korban terjun bebas di rumah sakit itu. Hingga kini pihak kepolisian masih mendalami kasus tersebut dan melakukan pengecekan di tempat kejadian perkara (TKP).

"Telah dilakukan cek TKP," ungkap Wadi.

Seperti diketahui, seorang pasien berinisial YS (52) tewas usai terjun bebas dari lantai 13 RS UI. Insiden itu terjadi siang hari tadi sekitar pukul 10.50 WIB.

Indozone pun sudah mencoba menghubungi pihak Universitas Indonesia untuk menggali informasi itu. Namun, pihak UI enggan membeberkan kronologi kasus itu karena pihak UI sudah menyerahkan seluruhnya ke pihak kepolisian.

"Mohon maaf, kasus tersebut sudah kami serahkan penanganannya kepada pihak yang berwajib. Demikian yang bisa kami sampaikan," kata Humas RS UI, Kinanti.
 

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X