Bikin Geger! Ada Jasad Wanita Ditemukan di Depan Rumah Pangeran William & Kate Middleton

- Selasa, 8 September 2020 | 09:12 WIB
Pengeran William dan Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)
Pengeran William dan Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)

Jasad wanita tersebut ditemukan mengambang di kolam depan Istana Kensington, tempat tinggal Pangeran William dan Kate Middleton. Penemuan jasad itu pun menggegerkan Kerajaan Inggris.

Dilansir Independent, jasad wanita tersebut sempat dikira jasad seorang seniman Inggris Endellion Lycett Green yang hilang beberapa waktu lalu. Namun, pihak keluarga mengabari bahwa jasad Endellion sudah ditemukan dalam keadaan baik-baik saja.

Istana Kensington sendiri memberikan kabar ke pihak kepolisian pada 29 Agustus lalu. Namun, belum diketahui apa penyebab kematian wanita tersebut.

"Polisi dipanggil ke Kensington Gardens pukul 7.09 pagi pada 29 Agustus. Wanita itu dinyatakan sudah meninggal, dan penyebab kematiannya belum diketahui, tapi akan diselidiki. Autopsi akan dilakukan," demikian pernyataan dari pihak kepolisian.

Saat kejadian, Pangeran Wiiliam dan Kate Middleton diketahui sedang pergi liburan ke Istana Balmoral di Skotlandia bersama Ratu Elizabeth II.

Hingga saat ini, belum diketahui siapa sosok jasad wanita yang ditemukan di kediaman Pangeran William-Kate Middleton tersebut dan penemuan jasad wanita tersebut masih dalam penyelidikan kepolisian.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X