Ditinggal Istrinya yang Kawin Lagi dengan Anak Pak Lurah, Pria Ini Rawat Anaknya Sendiri

- Minggu, 6 September 2020 | 18:01 WIB
Pria diduga di-PHK, lalu ditinggal istrinya yang menikah lagi dengan pria lain. (Ist)
Pria diduga di-PHK, lalu ditinggal istrinya yang menikah lagi dengan pria lain. (Ist)

Sebuah cerita yang disampaikan dalam empat video yang dibagikan oleh akun Tiktok @agilhoo viral di media sosial. Video itu mengisahkan nasib menyedihkan yang dialami oleh seorang pria yang terkena pemutusan hubungan kerja (PHK) akibat dampak Pandemi COVID-19.

Akun tersebut menuliskan keterangan bahwa pria dalam video itu adalah adiknya. Selain di-PHK, pria itu juga baru saja kehilangan sepeda motornya.

Dan tak sampai di situ, istrinya juga pergi meninggalkannya dan memilih menikah lagi dengan anak seorang lurah.

"Dia baru aja di PHK gegara Covid dan istrinya juga pergi meninggalkan dia dan anaknya. Dan motornya juga baru aja kemalingan. Berharap ada wanita yang baik yang bisa nerima adikku apa adanya," demikian keterangan dalam video yang diberi tulisan 'Part 1'.

Pada video 'Part 2', akun itu melanjutkan bahwa semenjak ditinggal istrinya, pria itu merawat anaknya seorang diri, termasuk juga memasak.

"Semenjak istri tersayang dan istri lebih memilih menikah lagi dengan anak lurah lorong. Rawat anaknya sendiri meski dia takut minyak goreng, motor hilang, ditinggal istri dan baru di-phk karena covid dia berusaha untuk bangkit, semangat adikku, semoga lebih baik lagi kelak," tulisnya.

@agilhoo

berhap ada sesorang wanita yg baik kelak buat dia #fyp #fyp? #masukbrandagakya

? Bad Liar - ????????????????????????????????????

Kemudian pada video 'Part 3', akun tersebut menceritakan bagaimana saat-saat ketika istri pria tersebut datang untuk menyampaikan kehendaknya menikah lagi.

"Ini adikku yang baru aja di-phk gegara covid dan detik-detik istinya datang dan bilang "mau cerai dan gak mau ngerawat anaknya demi lelaki lain, maaf ya dek divideoin diem-diem biar kalo wanita itu liat dia bakalan nyesel ninggalin lelaki terbaik di hidupnya. gak tega wajahnya jadi sedih dan hancur banget," tulis akun itu.

@agilhoo

semoga mendapat kan wanita yg baik dan nerima apa adikku apa adanya #fyp #fyp? #foryou #masukbrandagakya

? Someone You Loved - Melisa Hart

Lalu pada video 'Part 4', akun itu menuliskan keterangan bahwa pria itu tetap mendoakan istrinya.

"Biarpun wanita itu sudah berpaling ke hati yang lain dan meninggalkan dia dan si buah hati dan selalu berdoa untuk dia yang meninggalkannya, mendapatkan hidayah dan dimurahkan rezekinya," katanya.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X