Seorang Pria Gantung Diri di Gedung Setia Budi Jaksel

- Selasa, 8 September 2020 | 12:50 WIB
Ilustrasi aksi bunuh diri. (INDOZONE)
Ilustrasi aksi bunuh diri. (INDOZONE)

Warga Setia Budi, Jakarta Selatan (Jaksel) digegerkan dengan penemuan jasad seorang pria berinisial S (49) dalam posisi terikat seutas tali atau gantung diri di Gedung Ebenezer lantai empat. Belum diketahui penyebab korban hingga memutuskan untuk bunuh diri.

Kapolsek Metro Setia Budi AKBP I Made Bayu Sutha mengatakan, aksi bunuh diri ini berlangsung pada pagi tadi sekitar pukul 05.50 WIB. Korban disebut-sebut merupakan warga Jagakarsa, Jakarta Selatan.

"Ditemukan seorang laki-laki yang telah meninggal dunia gantung diri di dinding atau tembok  Gedung Ebenezer lantai 4 Jalan Setia Budi Jakarta Selatan," kata Bayu saat dihubungi wartawan, Selasa (8/9/2020).

Penemuan jasad korban itu pertama kali ditemukan oleh pihak keamanan gedung. Seorang sekuriti awalnya sedang menaikkan bendera merah putih di depan gedung.

Dia pun melihat seorang pria dalam kondisi sudah gantung diri. Pria yang sekaligus korban itu masih mengenakan pakaian lengkap.

"Pada pukul 07.30 WIB, diterjunkan alat pemadam kebakaran untuk menurunkan korban tetapi korban diturunkan sebelum alat dari pemadam datang. Jasad korban sudah dilarikan ke RSCM untuk divisum," beber Bayu.

Usut demi usut, korban merupakan karyawan yang bekerja di gedung itu. Pihak kepolisian pun hingga kini masih mendalami kasus tersebut.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X