Setelah Viral, Remaja Penyiksa Kucing Sempat Mampir ke Kafe, Namun Diusir Pengunjung Lain

- Kamis, 18 Februari 2021 | 15:00 WIB
Pelaku penganiayaan kucing (Istimewa)
Pelaku penganiayaan kucing (Istimewa)

Sebelum ditangkap remaja yang melakukan penganiayaan terhadap seekor anak kucing yang videonya viral di media sosial sempat terlihat oleh masyarakat keberadaannya di sebuah kafe yang berada di Kawasan Bontang Kuala, Kecamatan Bontanga Utara.

Remaja itu diketahui mampir ke kafe tersebut setelah video aksi kejinya menganiaya kucing tersebar dan viral di media sosial. Akibatnya, para pengunjung kafe yang mengetahui hal itu langsung mengusir mereka dari tempat tersebut.

"Barusan pelaku ada di jimbaran cafe bontang kuala. Tapi saat ini sudah tidak karena disuruh pulang karena pengunjung lain terganggu," tulis akun Instagram @bontang_ku dalam postingannya yang menggungah foto remaja tersebut saat berada di sebuah kafe.

Diinformasikan, dua remaja diamankan Kepolisian Bontang Utara karena telah melakukan penganiayaan terhadap seekor anak kucing. 

Perbuatan remaja itu direkam salah satu dari mereka dan videonya viral di media sosial.

Dalam tayangan video, terlihat seorang remaja berkaos putih dengan celana pendek dan memakai sepatu menyiksa dengan cara menendang anak kucing tersebut hingga terpental beberapa meter.

Perbuatan keji itu dilakukannya di teras sebuah rumah. Awalnya kucing tersebut diangkat lalu dijatuhkan sambil ditendang ke arah halaman rumah.

Aksi remaja yang menendang anak kucing itu dilakukan tidak cukup sekali. Setelah hewan menggemaskan itu terpental ke halaman rumah, ia kembali mengambil kucing tersebut dan lagi-lagi menendangnya ke ke arah sebaliknya hingga tubuh kucing malang itu membentur pintu rumah lalu terkapar di lantai.

Belum puas dengan aksinya itu, remaja tersebut kembali mendekati anak kucing yang tergeletak diam di lantai itu lalu menyentuhnya dengan kaki. Anak kucing itu terlihat lemas tidak bergerak.

Dari rekaman video, terdengar suara kedua remaja tersebut tertawa seolah menikmati dan sangat puas dengan apa yang mereka lakukan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X