Viral Anak Punk Ngaku Tuhan: Anak Punk Masuk Surga, Presiden dan Pejabat Lain Masuk Neraka

- Rabu, 27 Mei 2020 | 08:06 WIB
Pemuda bernama Chandra yang mengaku sebagai Tuhan. (Foto: Facebook/Chandra Kendari)
Pemuda bernama Chandra yang mengaku sebagai Tuhan. (Foto: Facebook/Chandra Kendari)

Sebuah video menampilkan seorang pemuda yang diduga anak punk viral di media sosial karena mengaku sebagai Tuhan. Video tersebut diunggah oleh pemuda tersebut di akun Facebook Chandra Kendari dan kini telah tersebar.

Tampak dalam video, pemuda tersebut berbicara sendirian dengan memakai peci, sementara beberapa pemuda lain yang diduga teman-temannya sesama anak punk berada di belakangnya.

Pemuda tersebut mengaku bernama Laode Edi Candra Putra Madampi dan merasa paling ganteng di dunia. Dia bilang, semua anak punk akan masuk surga, sementara para pejabat seperti presiden, gubernur, camat, dan juga tentara, akan masuk neraka.

"Kalian (anak punk) semua masuk surga. Saya Allah Subhanahu Wa Ta'ala, tuhannya manusia, rajanya manusia. Namaku Laode Edi Candra Putra Madampi. Saya paling ganteng di dunia ini. Paling tampan," kata pemuda tersebut.

"Anak punk masuk surga semua. Anak punk masuk surga semua anak punk. Semua tentara neraka, presiden neraka, bupati neraka, camat neraka, gubernur neraka," lanjutnya sambil meludah.

"Presiden Xi Jinping neraka. Karena apa? Karena menghancurkan masjid. Rumahku masjid. Kalian akan di surga kalian. Jangan nangis," ucapnya sambil menyorot teman-temannya.

Dia lantas mengulangi kata-katanya kembali dengan lebih keras tanpa memakai pecinya dan menyorot teman-temannya. Videonya dapat disimak pada tautan di bawah ini.

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X