Kisah Wanita Berjuang Sendiri Setelah Suami Direbut Pelakor, Endingnya Bikin Tersenyum

- Senin, 6 Juli 2020 | 18:05 WIB
Wanita berjuang sendiri setelah suami direbut pelakor (Tiktok)
Wanita berjuang sendiri setelah suami direbut pelakor (Tiktok)

Seorang wanita menceritakan kisah hidup yang dialaminya dalam sebuah video Tiktok. Video tersebut diunggah oleh akun @muteleve95 dan viral di media sosial. Hingga saat ini video tersebut sudah ditonton 5,6 juta kali.

Kejadian berawal saat ia masih remaja menerima pinangan seorang pria. Ia berpikir menikah muda saat itu akan menjadi momen yang sangat indah, besar dan spesial. Ia berharap keberuntungan selalu menyertai langkahnya. Namun ternyata itu adalah awal dari kehancuran.

Baca juga: Viral Video Puluhan Kucing di Tomohon Siap untuk Dibakar dan Dimakan, Netizen Gak Tega

Setelah sekian lama menanti, ia dan suami dikaruniayi bayi perempuan cantik. Namun selang beberapa bulan setelah malaikat kecil itu lahir, sang suami pergi meninggalkannya dan memilih bersama wanita lain.

"Dia ninggalin kami demi wanita lain. Aku pergi bersama anakku. Dan harus mati-matian kerja. Fokus menghidupi keluarga kecilku," katanya dalam video.

ia pun berjuang keras demi bisa menghidupi keluarga kecilnya khususnya untuk putri kecilnya agar bisa mendapat masa depan yang cerah. Ia pun menjadi ibu sekaligus ayah untuk buah hatinya.

Baca juga: Merantau ke Jakarta Demi Cita-cita Jadi Pramugari, Cewek Ini Gagal Tes dan Diputusin Pacar

"Dari kejadian itu, aku selalu belajar untuk tidak memilih orang yang salah," tuturnya.

Seiring berjalannya waktu, sang anak tumbuh menjadi anak yang lucu dan cantik. Kehidupan keduanya kini sudah bahagia, jauh lebih bahagia dari sebelumnya.

"Ini adalah cara Tuhan yang mengajarkan aku banyak hal. Jangan lagi ganggu surgaku. Kamu sudah sangat bahagia. Terimakasih untuk setiap proses hidupnya Tuhan. Banyak cerita indah setelahnya," tutupnya.

Para netizen pun ramai-ramai memberikan komentarnya. Mayoritas mereka heran wanita cantik seperti itu harus kehilangan suami yang direbut oleh wanita lain.

Baca juga: Video Ular Raksasa Viral, Begini Penampakannya saat Diajak Jalan-jalan Pakai Mobil

"Cantik, putih, bersih, nyaris sempurna ditinggalin. Apalah dayaku yg cuma kerak nasi," kata seorang netizen.

"Kurang apa coba???? Dasar laki-laki," timpal yang lain.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X