The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Detik-detik CCTV Pelaku Bakar Mobil Via Vallen Hingga Tulis Ancaman di Tembok: Mati Kalian
Pelaku pembakar mobil Via Vallen, Pije saat melakukan aksinya. (Instagram/Via Vallen)
News

Detik-detik CCTV Pelaku Bakar Mobil Via Vallen Hingga Tulis Ancaman di Tembok: Mati Kalian

Rabu, 01 Juli 2020 14:22 WIB 01 Juli 2020, 14:22 WIB

INDOZONE.ID - Pelaku pembakar mobil Via Vallen masih sempat memberikan ancaman melalui tembok yang ditulisnya sebelum melakukan pembakaran mobil Alphard milik sang arti.

Fakta ini diungkap wanita bernama lengkap Maulidia Octavia melalui postingannya di Instagram yang disertai rekaman CCTV saat Pije, pelaku pembakaran melakukan aksinya.

Pelaku masuk melalui lorong jalan lalu sampai ke parkiran di mana mobil Alphard milik Via Vallen diparkir. Dia sempat mondar-mandir sebelum beraksi.

Sosoknya mengenakan baju kaos sambil menyandang sebuah tas warna hitam.

Via Vallen pun dengan detail menceritakan kronologi kejadian yang menimpa dirinya saat mobil Alphard miliknya dibakar orang.

Baca juga: Detik-detik Sosok Pije Beraksi, Pelaku Pembakar Mobil Alphard Via Vallen Terekam CCTV

"Jadi karena garasi mobil belakang di pake acara, semua mobil di keluarkan dan di parkir di samping rumah. Jam 2:23 an sy sempet bikin story bongkaran lighting di garasi belakang," tulis Via Vallen dalam akun Instagramnya seperti yang dikutip Indozone.id, Rabu (1/7/2020).

Katanya, rencana bongkaran selesai langsung di masukin ke garasi lagi mobilnya. Tapi belum sampai selesai bongkaran, pada pukul 3:13 pelaku berusaha masuk ke area mobil dan berhasil membakar mobil di jam 3:19 (padahal di area garasi masih banyak orang mondar mandir keluar).

"Posisi sy pun masih ngereview videonya. SAYA PANIK, krn api ke arah RUMAH KUCING dan di samping rumah masih banyak rumah tetangga juga. Saya takut apinya kemana-mana. Makanya saya sampe melakukan siaran langsung di IG dengan tujuan agar PMK cepat datang ( agak kuatir laporan by phonenya di anggep iseng, krn di jam mereka tidur)," ujarnya.

Via Vallen pun menyampaikan permintaan maaf untuk semua media, karena tidak sempat memberikan komentar terkait dengan peristiwa yang dialaminya. Terlebih pelaku memberikan ancaman melalui tembok yang ditulisnya.

"krn kemarin sy blm bisa berkomentar apa apa. Kemarin sy masih bingung dengan apa yg sudah terjadi, krn jg ada tulisan bernada ancaman di tembok rumah yg cm bisa di baca di bagian kata “ Mati Kalian"," ujarnya lagi.

"Terimakasih untuk kepolisian, PMK dan semua pihak yang sudah membantu. Semoga tidak ada lagi kejadian seperti ini dikemudian hari," tambah Via Vallen.

Artikel menarik lainnya

TAG
Fahrizal Daulay

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US