Labrak Suami & Pelakor, Michaela Elsiana Paruntu Cabup Minsel: Selingkuhannya Ada di Mobil

- Senin, 25 Januari 2021 | 21:31 WIB
Michaela Elsiana Paruntu (MEP) diduga labarak suami bersama pelakor dalam mobil. (Photo/Facebook/Lambe Turah Kawanua AO)
Michaela Elsiana Paruntu (MEP) diduga labarak suami bersama pelakor dalam mobil. (Photo/Facebook/Lambe Turah Kawanua AO)

Michaela Elsiana Paruntu (MEP) calon Bupati Minahasa Selatan (Minsel) menghadapi isu tak sedap dalam kehidupan rumah tangganya. Pasalnya dia diduga memergoki suaminya James Arthur Kojongian yang merupakan Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara berduaan di dalam mobil bersama wanita lain, diduga sebagai silingkuhannya.

Aksi penghadangan istri terhadap sang suami yang mengendarai mobil Honda BRV pun viral di media sosial seperti yang dipantau INDOZONE, Senin (25/1/2021). Siapa sebenarnya Michaela Elsiana Paruntu yang ternyata bukan orang sembarangan di Sulut? Dia adalah adik Bupati Minahasa Selatan dua periode, Christiany Eugenia Paruntu (CEP) yang bertarung di Pilgub Sulawesi Utara.

MEP juga pernah ingin merasakan terjun ke dunia politik dengan mencalonkan diri sebagai bupati Minahasa Selatan berpasangan dengan Ventje Tuela sebagai wakil. Namun dalam pilkada yang berlangsung akhir tahun 2020 lalu, MEP kalah dalam penghitungan suara.

Sang adik kalah dan tidak bisa meneruskan tampuk kekuasaan sang kakak,Christiany Eugenia Paruntu sebagai Bupati Minahasa Selatan. Kini rumah tangga MEP sedang menghadapi cobaan, mana kala dirinya sebagai istri mendapati sang suami berduaan dalam mobil. Dia tidak terima.

-
Poster saat berpasangan dengan Ventje Tuela. (Photo/Ist)

MEP melabrak sang suami di sekitar Kelurahan Tumatangtang Kecamatan Tomohon Selatan. Dia meminta wanita dalam mobil bersama suami untuk turun. Namun permintaan itu tidak dituruti. Ketegangan pun sempat terjadi. Sang istri pun sambil berteriak meminta mereka berdua turun hingga naik ke atas kap mobil.

Baca juga: Suami Terjerat Pelakor Lupa pada Anak, Tak Pernah Lihat sejak Lahir, Mantan Istri Sedih

“Tolonng, Tolong,” teriak wanita itu saat berada di atas kap mobil.

Kontan saja aksi wanita itu mengundang warga sekitar untuk melihat. Tampak mobil itu dikerubungi orang-orang yang ingin melihat kejadian yang sedang berlangsung. Dan ikut meminta sopir menghentikan mobil dan turun untuk menghindari kejadian yang tak diinginkan. Sang suami diduga panik saat dipergoki istrinya. Pasalnya di dalam mobil dia tidak sendirian, diduga dia bersama seorang wanita yang merupakan selingkuhannya.

“Selingkuhannya ada di dalam. Namanya Angel Sepang, mamanya seorang penatua. Saya tidak akan turun sebelum perempuan itu keluar dari mobil,” teriak sang istri kepada warga yang megerubungi aksinya.

Di media sosial, MEP pun mendapat dukungan dari netizen. Para warganet mendukung wanita itu menghadapi situasi yang tidak menguntungkan dirinya.

"Semoga ibu Michaela Elsiana Paruntu tetap kuat, GUSTI ORA SARE Buuu," tulis pemilik akun Facebook.

"Ketahuilah bahwa Tuhan mengujimu karena Dia percaya dirimu lebih kuat dari yang kamu duga," kata netizen lainnya.

MEP sendiri menyebutkan kalau kejadian itu dialami dirinya karena ada urusan keluarga yang tidak bisa dia jelaskan satu per satu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X