Ustaz Maaher Ditangkap Polisi, Nikita Mirzani: Akhirnya Lo Gak Bisa Ngebacot Lagi

- Kamis, 3 Desember 2020 | 13:47 WIB
Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17) / Ustaz Maaher. (Istimewa)
Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17) / Ustaz Maaher. (Istimewa)

Ustaz Maaher At Thuwailibi dikabarkan ditangkap polisi pada Kamis (3/12/2020) dini hari sekitar pukul 04.00 WIB di rumahnya di kawasan Bogor, Jawa Barat. Penangkapan tersebut telah dibenarkan Kadiv Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono.

Penangkapan itu membuat Nikita Mirzani, artis yang pernah berseteru dengan Ustaz Maheer, ikut memberi reaksi.

"Maher alias soni akhir nya elo ga bisa nge BACOT lagi Di toktok yah kwkwkwkwkw itu baru orang lain yang ngelaporin elo langsung Di tangkep," tulis Nikita pada captionnya.

Nikita juga menegaskan bahwa dia memilih diam bukan berarti tol*l. Dia juga mengancam akan melaporkan Ustaz Maheer agar membusuk di penjara. Selain itu, Nikita Mirzani juga memberi semangat kepada polisi yang menangkap ustaz Maaher.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_17)

Baca juga: Ustadz Maaher Ditangkap, Polisi Sebut Statusnya Sudah Tersangka Dalam Kasus ITE

"Belum gw tuh laporin elo. Tunggu giliran gw yang laporin elo biar busuk loe di penjara. By the way Pak polisi kalau kurang pasal nya nanti saya tambahin. Bravo POLISI INDONESIA, TAKBIR," lanjut Nikita.

Sebelumnya, penangkapan tersebut telah dibenarkan oleh Kuasa hukum dari Maaher. Pria bernama asli Soni Ernata itu dikabarkan sudah dibawa ke Gedung Bareskrim Polri, Jakarta. Pihak pengacaranya sendiri belum mengetahui pasti terkait kasus tersebut.

"Kalau terkait langsung detailnya kita belom tahu, belum jelas paling tidak mungkin terkait ujaran di Twitter tapi kalau detailnya belum jelas," ungkap Djudju Djumantara, pengacara Ustaz Maaher.

Sekedar informasi, Ustaz Maaher sempat terlibat perselisihan dengan artis Nikita Mirzani. Tak hanya itu, Ustaz Maaher juga memiliki masalah karena diduga menyinggung ulama NU melalui akun Twitternya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X