Viral Cewek Seksi Tertawai dan Cium Mesra Patung Soekarno, Akhirnya Minta Maaf

- Senin, 7 Desember 2020 | 16:34 WIB
Cewek viral setelah mengunggah video menertawai patung Soekarno (Tiktok)
Cewek viral setelah mengunggah video menertawai patung Soekarno (Tiktok)

Sebuah video viral di Tiktok setelah diunggah oleh akun Tiktok @aulmfti. Tak hanya di Tiktok, video tersebut juga menyedot perhatian netizen di Instagram setelah diunggah oleh akun @nenk_update.

Dalam video tersebut terlihat seorang wanita berambut panjang tengah duduk di sebelah patung Presiden Soekarno. Wanita yang mengenakan celana jeans dan kaos model crop berwarna biru itu nampak melepas masker di wajah patung Soekarno sambil tertawa.

Baca juga: Cinta Berkali-kali Ditolak, Pria Ini Nekat 'Nembak' Gebetan, Endingnya Jadi Begini 

Setelah itu, ia berdiri dan mencium pipi kiri patung Soekarno dan memegang peci serta kepala patung tersebut. Tindakan wanita itu pun menuai pro dan kontra hingga mendapat cibiran keras dari para netizen karena dianggap mempermainkan proklamator RI tersebut.

Video tersebut ditonton sebanyak 1,7 juta kali dan mendapat 98.400 likes dan 4.415 komentar. Mendapat hujatan dari para netizen, pemilik akun pun meminta maaf di kolom komentar.

Baca juga: Heboh Warga Dikejutkan Ketukan Pintu Misterius Tengah Malam, Bikin Warga Ketakutan 

Menurutnya, ia membuat konten video tersebut tidak bermaksud melecehkan sosok Soekarno. Pasca video tersebut viral, pemilik akun memilih untuk memprivate video tersebut.

"Mohon maaf banget, itu konten bukan mempermainkan Pak Soekarno, karena maskernya terbang dan itu masker aku," ujarnya di kolom komentar.

"Tadinya konten ini mau aku buka masker terus aku mau cium patung bapa ini, tapi maskernya malah lepas terus terbang, makanya di situ aku ketawa," katanya lagi.

Artikel menarik lainnya

 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X