Viral Cowok Nabung Demi Bisa Beli iPhone 12, Cara Nabungnya Bikin Netizen Ngakak

- Kamis, 3 Desember 2020 | 18:40 WIB
Pria makan irit demi bisa membeli iPhone 12 viral (Tiktok)
Pria makan irit demi bisa membeli iPhone 12 viral (Tiktok)

Video yang diunggah oleh akun Tiktok @javafoodie viral di aplikasi Tiktok. Dalam video tersebut seorang pria tengah melihat artikel terkait handphone keluaran terbaru dari Apple yakni iPhone 12.

Namun rupanya harga iPhone 12 cukup fantastis karena mencapai Rp12,2 juta dalam artikel tersebut. Melihat angka tersebut, ia nampak berpikir keras bagaimana caranya untuk dapat membeli iPhone 12 tersebut.

Baca juga: 3 Cewek Unggah Foto 9 Tahun Lalu dan Sekarang, Netizen Takjub, Glow Up Abis

Hingga akhirnya ia memiliki ide untuk menabung demi bisa membeli barang asal Amerika Serikat tersebut. Ia lantas mengeluarkan satu bungkus mie instan goreng, lalu dikeluarkan mie tersebut dari bungkusnya dan diukur menggunakan meteran mini.

Menurutnya ukuran mie instan tersebut terlalu besar untuk dimakan dalam satu kali makan, hingga akhirnya dia memutuskan untuk mengurangi ukuran mie tersebut sehingga berbentuk mini.

Kemudian ia memasak mie instan tersebut dan menyajikannya di atas piring putih lengkap dengan satu buah daun pokcoy dan saus sebagai pelengkapnya. Dengan mengenakan kemeja biru dan kain di dadanya, pria itu lantas memakan mie instan berukuran mini tersebut sebagai langkah irit, menabung demi beli iPhone 12.

Baca juga: Viral Foto Lutfi 'Anjayani' di Kalimantan, Netizen Salfok Sosok di Kaca Mata, Merinding

"Semoga kebeli," katanya sambil mengelap mulutnya usai makan mie instan mini.

Video tersebut viral di Tiktok hingga ditonton sebanyak 1 juta kali dan mendapat 59.700 likes serta 2.333 komentar dari para netizen.

"Ngakak," kata seorang netizen.

"Setelah kebeli iPhone 12 akhirnya terpaksa dijual untuk biaya pemakaman," timpal netizen lain.

"Gua mending gak beli HP, daripada makan kayak gitu, wkwk," kata netizen lainnya.

 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X