Waduh! Biduan Berbaju Ketat Ini Nekat Duduk di Pangkuan Mempelai Pria, Jadi Tontonan Tamu

- Senin, 7 Desember 2020 | 12:24 WIB
Biduan duduk di pangkuan mempelai pria. (Tangkapan layar)
Biduan duduk di pangkuan mempelai pria. (Tangkapan layar)

Baru-baru ini, viral sebuah video yang memperlihatkan aksi nekat seorang biduan yang terlalu nyosor ke mempelai pria. Biduan tersebut tidak malu duduk di pangkuan mempelai pria di depan pengantin wanita saat acara pernikahan.

Dalam video, tampak seorang biduan berpakaian ketat menaiki pelaminan. Dia kemudian menghampiri mempelai pria dan bernyanyi sambil berjongkok. Tak lama kemudian, biduan berambut panjang itu tiba-tiba duduk di pangkuan si mempelai pria.

Mendapat perlakuan tersebut, mempelai pria itu pun hanya diam dan berusaha menghindar. Istri pria tersebut juga terlihat geram dengan aksi biduan yang duduk di pangkuan suaminya. Sontak momen tersebut menjadi tontonan tamu undangan.

Video biduan duduk di pangkuan suaminya ini pun viral dan membuat heboh. Aksi biduan tersebut dinilai tidak sopan dan meresahkan.

Baca juga: Lagi Asik Joget dengan Biduan, Pria ini Langsung Berhenti Saat Dijemput Istri

"Aku jd pengantennya udh aku dorong tu wkwk ga sopan amat udh jelas2 lagi acara pernikahan, acara sakral malah seenaknya dudukin lakik org . stres tuh gapunya attitude," kata @yourssunflow3r.

"Dih lepar aja pke bangku yg di depan dah...gateli eram dadi penyanyi," kata @khasanahhanny.

"Njir salfok sama high heels nyata,, takut keplitek wkwkwkwkw," kata @devymetiasari.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X