Ustadz Maaher Ancam Kepung Rumah Nikita Mirzani, Buntut Kasus Habib 'Tukang Obat'

- Jumat, 13 November 2020 | 09:07 WIB
Ustadz Maaher / Nikita Mirzani
Ustadz Maaher / Nikita Mirzani

Artis Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan karena aksi kontroversialnya. Tanggapannya soal kepulangan dan penjemputan Habib Rizieq Shihab di Bandara Soekarno Hatta (Soetta) memantik kemarahan simpatisan sang habib. Dalam videonya, Nikita Mirzani mengatakan bahwa habib adalah tukang obat.

"Gara-gara Habib Rizieq pulang sekarang ke Jakarta, penjemputannya gila-gilaan. Nama Habib itu adalah tukang obat screenshoot. Nah nanti banyak antek-anteknya mulai neh ya. Gak takut juga gue," kata Nikita Mirzani dalam sebuah video yang beredar di media sosial.

Terkait hal tersebut ustadz Maaher At Thuwailibi memberikan ancaman serius kepada Nikita Mirzani yang dinilai telah menghina Habib Rizieq. Ustadz Maaher menyampaikan bahwa ia akan mengepung rumah Nikita Mirzani jika Nikita tak minta maaf kepada Habib Rizieq Shihab.

"Kepadamu hei b*bi betina lon*e oplosan penjual selangkangan saya himbau 1×24 jam, kau tidak melakukan klarifikasi dan permintaan maaf di depan publik secara terbuka, saya Maaher At-Thuwailibi beserta 800 Laskar Pembela Ulama akan mengepung rumahmu,” kata Ustadz Maaher dalam videonya.

Ustadz Maaher juga mengatakan bahwa ia rela mengucurkan darah demi membela cucu Rasulullah SAW.

“Saya serius, saya tidak main-main, kita lihat apa yang akan terjadi. Darah kami, kami kucurkan untuk membela kehormatan cucu Rasululllah SAW,” lanjutnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X