Kasus Video Syur Mirip Gisel dan Jedar Naik Sidik, Polda Metro Tinggal Cari Tersangka

- Kamis, 12 November 2020 | 11:22 WIB
Gisella Anastasia dan Jessica Iskandar. (Instagram/inijedar)
Gisella Anastasia dan Jessica Iskandar. (Instagram/inijedar)

Kasus video syur mirip artis Gisella Anastasia dan Jessica Iskandar (Jedar) memasuki babak baru terkait dengan status kasus yang naik dari penyelidikan ke penyidikan. Pasca naiknya status kasus itu, Polda Metro Jaya saat ini tinggal mencari tersangka dalam kasus ini.

"Kemarin sore kita lakukan gelar perkara awal ya untuk laporan yang mirip saudari G dan JI kita gelar perkara," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (12/11/2020).

Dari gelar perkara dua kasus itu, Kombes Yusri menyebut kasus itu sudah mendapatkan progres yang lebih maju. Status kasus tersebut kini naik ke tingkat penyidikan.

"Hasilnya adalah dari tingkat penyelidikan naik ke tingkat penyidikan ya. Jadi sekarang statusnya disidik oleh para penyidik Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya," ungkap Yusri.

BACA JUGA: Dituduh Sebagai Pria dalam Video Syur Mirip Gisel, Adhietya Mukti Beri Klarifikasi

Setelah naiknya status kasus itu, artinya Polda Metro Jaya sudah menemukan unsur pidana dalam kasus tersebut. Polda Metro Jaya saat ini tinggal mencari tersangka dalam kasus tersebut.

Seperti diketahui, Polda Metro Jaya menerima dua laporan polisi terkait video syur yang dikaitkan dengan artis Gisella Anastasia. Laporan pertama dibuat oleh Ketua Umum Aliansi Pejuang Muda Indonesia (APMI) Febriyanto Dunggio yang melaporkan lima akun media sosial yang menyebarkan video syur itu.

Selain melaporkan kasus video syur mirip Gisel, ada pula laporan polisi terkait video syur mirip artis Jessica Iskandar. Polda Metro Jaya pun hingga kini masih menyelidiki kasus tersebut.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X