Jadi Fotografer di Pernikahan Mantan, Pria Ini Dicuekin sama Ibu Mantannya, Nyesek Banget

- Senin, 16 November 2020 | 15:10 WIB
Cowok ini jadi fotografer di pernikahan mantan kekasihnya (Tiktok)
Cowok ini jadi fotografer di pernikahan mantan kekasihnya (Tiktok)

Kisah teramat pilu harus dirasakan oleh pria pemilik akun Facebook Mustika Herdin. Jalinan asmara yang sudah dirajutnya bersama kekasih selama tujuh tahun lamanya harus berakhir kandas di tengah jalan.

Pasca keduanya putus, mantan kekasihnya memilih menikah dengan pria lain, sementara hingga kini ia masih menjomblo. Ditinggal kekasih yang sudah menemaninya selama tujuh tahun bukan hal mudah melupakannya. Sebelum putus, mantan pacarnya memintanya untuk menjadi fotografer pernikahan tersebut. Ia pun menyetujui meski dadanya terasa sesak. Bukan ia yang bersanding dengan wanita tersebut, melainkan pria lain.

Baca juga: Cewek Kembali Hubungi Mantan Kekasih di WA, Reaksi Mantannya di Luar Dugaan

Saat tengah sesi foto khusus pengantin dengan keluarga, ia menghampiri ibu mantan kekasihnya lalu bersalaman dan menyapanya.

"Selamat ya bu, ibu sehat?," katanya.

Namun sayangnya, salam dan sapa tersebut tidak dibalas oleh ibu mantan kekasihnya itu. Ibu tersebut berlalu meninggalkannya, ia pun langsung menghampirinya lagi sambil mengucapkan permintaan maaf.

"Maaf ya bu, ibu boleh saja melarang anak ibu sama saya, ibu juga boleh membenci saya, tapi di sini harus profesional biar pemotretan tidak ada masalah," katanya lagi.

Namun lagi-lagi ibu tersebut hanya diam dan pergi meninggalkannya, lalu menghampiri pengantin pria dan memeluknya. Melihat hal itu, hatinya merasakan sesak yang teramat.

"Hingga aku benar-benar sesak melihat itu," tuturnya.

Selain itu, saat pemotretan khusus dengan pengantin wanita, ia dan mantan kekasihnya hanya berdua di pelaminan karena pengantin pria sedang bersama tamu undangan. Ia pun memuji kecantikan mantannya itu.

"Kamu cantik banget hari ini. Nanti kalo kamu udah punya buah hati, jangan lupa ceritakan padanya bahwa pernah ada aku yang pernah nahan rasa sakit di pernikahanmu," kata pria kepada mantannya.

Mendengar hal itu, pengantin wanita menangis sambil meminta maaf. Sambil tersenyum ia mengatakan tidak perlu ada yang disesali. Pengantin pria pun tidak mengetahui jika istrinya menangis. Ia pun langsung fokus kembali ke pemotretan berikutnya.

Baca juga: Viral Wanita Menyesal Bangun Rumah di Atas Tanah Mertua, Endingnya Nyesek

Video singkat yang diunggah oleh akun Tiktok @nidreh31 tersebut viral di Tiktok dan sukses membuat netizen nyesek dan ikut merasakan kesedihan.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X