Lampiaskan Nafsu Pada BH Korban, Pencuri Tinggalkan Petunjuk Nama dan Nomor Ponsel

- Rabu, 3 Juni 2020 | 15:42 WIB
Pelaku Matnaji saat diamankan petugas. (Istimewa)
Pelaku Matnaji saat diamankan petugas. (Istimewa)

Bukannya was-was usai melakukan aksi pencurian kutang atau BH milik seorang wanita bernama Hidayati, pelaku malah meninggalkan secarik kertas yang ada namanya dan nomor ponsel.

Tersangka melakukan perbuatannya itu pada, Sabtu, 4 Mei 2020 di barak yang ditempati korban di Jalan Taman Siswa II, Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotim, Kalimantan Tengah.

Alhasil Matnaji diamankan setelah identitasnya terbongkar. Kutang yang dicuri itu dibuang dibelakang baraknya dan ditemukan bercak bekas sperma milik tersangka.

"Saat itu saya ada meninggalkan tulisan nama saya Matnaji," ucap tersangka ketika tahap pelimpahan berkas kasus pencuriannya di Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur, Rabu (3/6/2020).

Pelaku mencuri kutang milik korban lalu meninggalkan lokasi tempat korban menaruh barang berharganya.

Kemudian tidak jauh dari sebuah barak yang ada kebunnya, pelaku kemudian dia beraksi dengan mengasah kemaluannya ke kutang itu hingga puas.

Setelah selesai dengan aksinya, pelaku lalu membuang barang milik korban itu di belakang barak.

Setelah ditelusuri ternyata motif Matnaji meninggalkan petunjuk berupa tulisan namanya dengan tujuan agar korban bisa bungkam dan tidak memberitahukan perbuatannya itu kepada orang lain.

Bahkan pelaku yang juga meninggalkan nomor ponsel usai mencuri kutang itu, supaya korban bisa menghubungi dirinya.

Namun bukannya dihubungi, korban malah melaporkan kejadian yang dialaminya pada pihak kepolisian hingga membuat pelaku bisa diamankan.

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X