Usai Sebut Demonstran Terkait Kematian Floyd Binatang, Rapper Ini Kebanjiran Hujatan

- Kamis, 4 Juni 2020 | 23:37 WIB
Rapper Triana. (photo/Instagram/@trinarockstarr)
Rapper Triana. (photo/Instagram/@trinarockstarr)

Setelah mengeluarkan kalimat provokatif kepada para demonstran terkait kematian George Floyd, rapper wanita bernama Trina menjadi sasaran kemarahan netizen.

Wanita bernama lengkap Katrina Taylor itu menyebut para demonstran sebagai binatang. Hal itu lontarkannnya saat dirinya sedang mengisi acara radio bersama Trick Daddy.

"Jauhkan orang-orang dari jalanan, para binatang ini dari jalanan," komentarnya kepada demonstran.

"Mereka yang berlarian di Miami-Dade County seperti baru lepas dari kebun binatang. Kurung mereka jam 05.00 sore, sehingga jalanan jadi bersih dan bagus, itulah yang kurasakan," tambahnya.

Triana menjelaskan kekesalannya sampai mengatakan hal tersebut karena salah satu temannya telah menjadi korban penjarahan beberapa orang. Ia mengatakan toko temannya itu habis dijarah dan mengalami kerugian besar saat tak ada pemasukan karena pandemi Covid-19.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by katrina (@trinarockstarr) on

Ia juga mengungkapnya, bahwa temannya itu sedang bersiap-siap untuk kembali membuka tokonya dalam waktu dekat. Sayangnya, seluruh barangnya diambil oleh sekelompok demonstran.

Rapper itu juga menegaskan bahwa kemarahan demostran itu justru tidak dapat mengembalikan nyawa orang seperti George Floyd yang jadi korban rasis polisi.

"Kita tak akan bisa menghidupkan kembali mereka yang telah mati, entah apakah ia meninggal karena polisi ataupun warga sipil lainnya. Kita tak bisa menghidupkan mereka lagi. Aku tak bisa menghidupkan adik laki-laki ku yang dibunuh oleh seorang pria kulit hitam," ungkapnya.

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Motor Kepeleset, Dua Jambret Ditangkap di Monas

Senin, 18 Maret 2024 | 14:10 WIB
X