Ucap Selamat Hari Raya Imlek, Yenny Wahid Posting Gus Dur Berpakaian Tradisional Tionghoa

- Jumat, 12 Februari 2021 | 17:21 WIB
Presiden ke-4 Gus Dur mengenakan pakaian tradisional Tionghoa. (Instagram/Yenny Wahid)
Presiden ke-4 Gus Dur mengenakan pakaian tradisional Tionghoa. (Instagram/Yenny Wahid)

Putri sulung almarhum KH Abdurrahman Wahid Presiden alias Gus Dur Indonesia ke-4, Yenny Wahid mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Imlek yang jatuh pada hari ini, Jumat (12/2/2021).

Kendati masih mengatasi pandemi Covid-19 yang saat ini masih mewabah di Indonesia, namun dia tetap mendoakan supaya kita tetap diberikan kesehatan dan kebahagiaan untuk kita semua.

"Happy Chinese New Year 2572 untuk teman-teman yang merayakan. Gong Xi Fa Cai , Xin Nian Kuai Le," tulis Yenny Wahid dalam akaun Instagramnya seperti yang dikutip INDOZONE.

Dia mengakui selama tahun 2020 di tahun tikus dalam kalender China, memang membawa kesedihan di mana pandemi tahun kemarin membuat banyak orang kehilangan keluarga, sahabat hingga tokoh di sekeliling kita yang telah mendahului pergi untuk selamanya.

-
Foto lawas Yenny Wahid bersama Gus Dur. (Ist)

 

Yenny pun berharap kalau tahun Kerbau Logam bisa mengembalikan keadaan seperti sedia kala sebelum pandemi datang hingga bisa memberikan rezeki berlimpah.

"Semoga di tahun kerbau Logam ini lebih banyak rezeki , Kesehatan dan Kebahagiaan yang berlimpah untuk kita semua," sebutnya.

Tidak hanya itu, di tahun kerbau ke depan setiap orang bisa menjalani hidup dengan semangat baru hingga bisa menghilangkan kesedihan di tahun tikus.

"Jalani tahun kerbau dengan semangat baru. Jangan ingat kesedihan ditahun tikus yang sudah berlalu," katanya lagi.

Yenny pun tak ingin masyarakat terpecah belah dengan latar belakang politik di masa lalu melalui pengkotak-kotakan istilah cebong dan kadal.

-
Yenny Wahid. (Instagram)

 

"Yang penting, hadapi pandemi kita harus bersatu. Kalau masih bawa2 cebong dan kadal, itu namanya halu," ujar Yenny.

Tak lupa dia juga mengucapkan terima kasih kepada seniman yang membuat gambar Gus Dur yang menggunakan pakaian tradisional Tionghoa.

"Terimakasih kepada seniman yang telah membuat gambar Gus Dur diatas. Mohon maaf telah memajang karyanya tanpa minta ijin lebih dahulu. Xie xie," tulisnya.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X