Wanita Ini Menangis Histeris saat Kucing Kesayangannya Dibuang Tetangga

- Minggu, 14 Februari 2021 | 16:48 WIB
Viral wanita menangis histeris usai berhasil menemukan kucing kesayangan yang dibuang tetangganya. (TikTok/@dlailabridal)
Viral wanita menangis histeris usai berhasil menemukan kucing kesayangan yang dibuang tetangganya. (TikTok/@dlailabridal)

Seorang wanita menangis histeris saat berhasil menemukan kucing oren kesayangannya yang dibuang tetangga jauh dari rumahnya. Saat ditemukan, kucing kesayangannya itu tak berhenti mengeong.

Kreator TIkTok dlailabridal membagikan video saat berhasil menemukan kucing oren kesayangannya terjebak di sebuah bangunan kosong. Saat berhasil ditemukan kucing itu terus mengeong dan coba mencari jalan keluar.

"Hanya pecinta kucing saja yang akan paham. Pesan buat tetanggaku yang paling aku hormati," tutur Dlaila dalam postingannya.

Dia pun tak habis pikir mengapa tetangganya sampai sebegitu tega membuang kucing kesayangannya hanya gara-gara tak terima rumahnya kemasukan kucing. Padahal kucing miliknya tak mencuri makanan atau buang kotoran di rumah tetangganya itu.

"Aku ingin mengucapkan terima kasih...terima kasih atas kebencianmu terhadap kucingku. Dan lagi permintaan maafku kepada kalian, atas kelakuan kucingku yang main di halaman rumahmu, maafkan ku," kata Dlaila.

"Terima kasih sudah mengusir kucingku dengan membuangnya tanpa pengetahuanku. Dan tak pernah benakku untuk membencimu atas tindakan dan perbuatanmu, ku serahkan semuanya pada Allah," sambungnya.

-
Viral wanita menangis histeris usai berhasil menemukan kucing kesayangan yang dibuang tetangganya. (TikTok/@dlailabridal)

Baca Juga: Viral Wanita Berdaster Buang Sampah di Sungai, Diperingatkan Warga Malah Cengar-Cengir

Dia bahkan berdoa semoga tetangganya sadar dengan apa yang dilakukannya kepada kucing oren kesayangannya. Proses evakuasi kucing kesayangannya pun cukup sulit karena harus menuntunnya melewati pagar besi yang cukup tinggi.

"Semoga kau akan sadar dengan apa yang sudah kau lakukan padaku dan binatang kesayang Nabi yang sudah kuanggap seperti anakku," urainya.

Kejadian viral ini diduga terjadi di Malaysia. Sebab, dalam video tersebut terdengar bahasa dengan logat melayu dan diterangkan juga jika kucing kesayangannya itu hilang sejak 8 Februari 2021.

"Hilang separuh nyawa bila kucing kesayangan yang dah ku anggap seperti anakku hilang dibuang tetangga.. Gara-gara hanya masuk ke laman rumahnya.. Bukan sebab berak atau kencing, hanya masuk laman sahaja," tegas Dlaila.

Dalam videonya, Dlaila menjelaskan jika setiap hari melepaskan kucing kesayangan yang diberi nama Adik itu untuk bermain dan memasukannya ke rumah saat petang.

"Tapi nasib tak baik, Maghrib adik dibuang, aku tunggu adik balik macam orang hilang arah. Aku nekad bertanya tetangga satu demi satu dan ada tetangga yang bagitau dia sudah buang ke tempat lain gara-gara masuk ke laman rumahnya dan aku terus pegi ke tepat yang dia bagitau," ceritanya. 

"Allahuakbar, Allah Maha Baik, Dia jumpakan aku dengan adik semula. Syukur Alhamdulillah terima kasih ya Allah," lanjut Dlaila sambil nangis memeluk kucing kesayangannya.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X