Tak Banyak yang Sadar, WGM Irene Sukandar Ternyata Pernah Bintangi Iklan Sosis

- Rabu, 24 Maret 2021 | 15:06 WIB
Irene Sukandar. (Instagram/@irene_sukandar)
Irene Sukandar. (Instagram/@irene_sukandar)

Sosok Women Grand Master (WGM) Irene Kharisma Sukandar masih menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen setelah ia berhasil mengalahkan Pak Dadang, pemilik akun Dewa Kipas.

Irene Sukandar sendiri sudah kenal dengan papan catur sejak dirinya masih kecil tepatnya saat usia 8 tahun. Ketertarikannya pada catur muncul ketika ia sering mengantar kakaknya ke sekolah catur.

Setelah itu ia pun didaftarkan ke sekolah catur mengikuti jejak sang kakak. Berawal dari ketekunannya mendalami catur, karir Irene pun semakin baik hingga mengantarkannya ke sejumlah kejuaraan.

Bahkan, saat masih SMP, ia telah dianugerahi gelar Master dari Federasi Catur Dunia (FIDE). Karirnya yang bersinar membuat Irene jadi sorotan publik dan mendapat tawaran jadi bintang iklan sosis.

Baca juga: Gara-gara Netizen Indonesia, GothamChess Sampai Tanya Irene Arti 'Iri Bilang Bos'

Saat membintangi iklan tersebut, Irene masih berusia 16 tahun. Irene saat itu masih sangat belia. Tak hanya sekadar mempromosikan sosis, iklan tersebut juga menampilkan prestasi-prestasi yang diraih oleh Irene.

Iklan sosis tersebut tidak hanya menampilkan Irene saja, tapi juga menampilkan GM Susanto Megaranto dan atlet sepeda Indonesia, Nurhayati.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X