Ingin Punya Anak, Wanita Ini Tega Membunuh Perempuan Hamil dan Mengambil Anaknya

- Jumat, 19 Maret 2021 | 08:28 WIB
Wanita hamil yang dibunuh dan diambil bayinya (Newsflash)
Wanita hamil yang dibunuh dan diambil bayinya (Newsflash)

Seorang wanita yang bernama Pamella Ferreira Andrade Martins, 21, yang sedang hamil delapan bulan ditemukan tewas di rumahnya di Nova Holanda, Brasil (17/3), setelah polisi mendobrak pintu kamar mandinya.

Petugas dihadapkan dengan adegan ngeri ketika mereka menemukan wanita muda itu dibantai di lantai, dengan perut robek dan bayinya yang belum lahir hilang.

Seorang anggota keluarga yang tidak disebutkan namanya mengatakan kepada media lokal bahwa Pamela telah dikunci di dalam kamar mandi oleh pelaku.

Dikutip dari The Sun, seorang wanita yang berusia 22 tahun yang belum diidentifikasi, telah ditangkap.

Tersangka dirawat di rumah sakit setelah memeriksa unit A&E terdekat yang diduga membawa bayi.

Wanita itu memberi tahu dokter bahwa dia telah melahirkan bayi laki-laki itu sendiri dan telah jatuh dari tangga bersamanya.

Tapi tes membuktikan dia tidak hamil. Sebuah pisau ditemukan di tas tangannya dan dia terlihat bersama Pamela sehari sebelum dia dibunuh.

Keluarga Pamella mengatakan kepada polisi bahwa tersangka sangat ingin memiliki anak dan mengklaim dia akan mendapatkan anak dengan cara apapun.

Pamela menikah dan memiliki seorang putra berusia dua tahun, kata keluarganya.

Polisi terus menyelidiki kematian Pamella dan anaknya, dan otopsi akan dilakukan untuk menentukan penyebab kematian bayi tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X