Viral CRV Off Road ke Taman Semanggi, Begini Kronologinya

- Minggu, 21 Maret 2021 | 11:59 WIB
Mobil alami kecelakaan lalu lintas di Taman Semanggi, Jakarta Selatan, Minggu (21/3/2021). (Instagram/lintas.patroli)
Mobil alami kecelakaan lalu lintas di Taman Semanggi, Jakarta Selatan, Minggu (21/3/2021). (Instagram/lintas.patroli)

Sebuah foto viral di media sosial menampilkan sebuah mobil putih dengan merek Honda CRV dalam keadaan merangsak masuk ke Taman Semanggi, Jakarta. Usut punya usut ternyata mobil itu terlibat kecelakaan lalu lintas.

Dilihat Indozone di akun Instagram @lintas.patroli, terlihat sejumlah foto yang menampilkan kondisi mobil tersebut. Mobil putih itu tampak sudah berada di taman dengan kondisi yang sedikit rusak.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar mengatakan insiden itu terjadi semalam sekitar pukul 23.30 WIB. TKP Kejadian terletak di Jalan Sudirman, Jakarta Selatan tepatnya di Taman Semanggi.

"Kronologinya mobil CRV dikendarai SA melaju dari arah selatan ke utara di Jalan Jenderal Sudirman," kata Fahri dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Minggu (21/3/2021).

Sesampainya di depan Taman Semanggi, Fahri menyebut pengendara mobil kurang hati-hati hingga menyebabkan kecelakaan. Mobil itu pun juga menyerempet satu pengendara sepeda motor.

"Di depan Taman Semanggi diduga kurang hati-hati saat berpindah jalur di waktu yang sama melintas kendaraan sepeda motor Vario yang di kemudikan oleh saudara PRI hingga terserempet dan terjatuh," beber Fahri.

BACA JUGA: Ibu Hamil Belum Dianjurkan Menerima Suntik Vaksin Covid-19

Mobil yang oleh itu pun kemudian merangsak masuk ke taman. Sedangkan kedua kendaraan dalam keadaan yang rusak.

"Akibat dari kecelakaan tersebut kedua Kendaraan mengalami kerusakan dan pengemudi kendaraan sepeda motor Vario mengalami luka dan dibawa ke RS," pungkas Fahri.

 

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X