The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bejat! WNA Bos Pabrik Gula Ini Cabuli 4 Remaja di Bawah Umur
Konferensi pers Polda Metro Jaya terkait kasus WNA bos gula setubuhi 4 anak di bawah umur. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
News

Bejat! WNA Bos Pabrik Gula Ini Cabuli 4 Remaja di Bawah Umur

Umur 15 tahun.

Kamis, 25 Februari 2021 18:13 WIB 25 Februari 2021, 18:13 WIB

INDOZONE.ID - Jajaran Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya menciduk warga negara asing (WNA) berinisial MNA (38) yang juga sekaligus bos pabrik gula di Jakarta. MNA diciduk polisi lantaran menyetubuhi empat remaja di bawah umur.

"Tersangka ini warga negara asing, lama di sini hampir satu tahun disini dan ngaku pemilik pabrik gula di Jakarta, tinggal sendirian di kos-kosan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus dalam konferensi pers di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (25/2/2021).

Kasus itu sendiri terbongkar dari adanya laporan polisi yang masuk pada 16 Februari 2021. Polisi pun bergerak cepat dan berhasil menciduk bos gula tersebut.

Modus tersangka dengan cara mencari remaja di bawah umur dan mengiming-imingi sejumlah uang. Namun, tersangka menyuruh korban untuk melayaninya di kos-kosan tersangka.

Baca Juga: Ustadz Ini Bikin Tour 'Jalan-jalan' ke Neraka, Jemput Ajal Bak Disambar Petir Seribu Kali

"Tersangka mengajak korban yang berumur 15 tahun untuk melakukan hubungan badan di kos-kosannya dam mengiming-imingi uang sebesar Rp 500 ribu," beber Yusri.

Tak puas hanya sekali, pelaku mencari wanita di bawah umur lainnya untuk ditiduri. Pengakuan tersangka ke polisi dia sudah melakukan hubungan badan selama empat kali dengan anak di bawah umur.

"Pengakuan tersangka sejak April tahun lalu itu sudah empat korbannya. Kita juga masih dalami soal pelaku memiliki kelainan seksual atau tidak," kata Yusri.

Atas perbuatannya, tersangka dikenakan Pasal 88 junto 76 I, Pasal 81 junto 76D, Pasal 81 ayat 5 junto 76D dan Pasal 82 junto 76E UU RI nomor 17 tahun 2016. Tersangka terancam hukuman di atas lima tahun penjara.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US
JOIN US