Digugat Cerai Karena Selingkuh, Ayus Sabyan: Tak Ada yang Menyenangkan dari Perpisahan

- Senin, 22 Februari 2021 | 19:30 WIB
Ayus Sabyan dan Ririe Fairuz (Instagram/ririe_fairus)
Ayus Sabyan dan Ririe Fairuz (Instagram/ririe_fairus)

Keyboardis Ahmad Fairuz atau yang kerap disapa Ayus Sabyan mengungkap keikhlasannya untuk melepas sang istri. 

Dalam unggahan di akun story Instagran miliknya, Ayus menuliskan ucapan terima kasihnya kepada sang istri yang telah mau menerima keadaannya selama menjalani rumah tangga dengannya selama ini. 

"Terima kasih untuk pernah mencoba, menerimaku dengan segala beda," tulis Ayus Sabyan seperti dikutip Indozone Senin (22/2/21).

Suami dari Ririe Fairuz itu pun menuliskan kata-kata yang menyentuh hati perihal perpisahannya dengan sang istri yang telah menggugatnya cerai.

"Jika inilah akhir cerita kita, tak perlu khawatirkan aku. Bila kau bahagia aku pun bahagia. Jaga dirimu di sana," tulis Ayus dalam story di Instagram-nya.

-
Instagram/ayus.sabyannofficiall

Tak hanya itu, dalam unggahan story lainnya Ayus juga memperlihatkan momen kebersamaannya dengan sang istri, seperti saat sedang di pinggir pantai dan saat berswa foto di atas tempat tidur. 

"Senang rasanya pernah tahu apa yang ku suka, apa yang tak kau suka. Tahu baik burukmu, kebiasaanmu setiap hari. Pasti susah melupakan, karena tak ada yang menyenangkan dari sebuah perpisahan," tulis Ayus Sabyan. 

-
Instagram/ayus.sabyannofficiall

Seperti yang diketahui sebelumnya, rumah tangga Ayus Sabyan dan istrinya, Ririe Fairus belakangan ini tengah menjadi perbincangan hangat netizen. Pasalnya, rumah tangga Ayus retak karena isu orang ketiga.

Ayus disebut-sebut berselingkuh dengan rekan kerjanya sendiri, Nissa Sabyan. Sebelum akhirnya menggugat cerai sang suami, Ririe sempat mengunggah foto tangannya saat digenggam oleh Ayus.

Dia kemudian menyertakan caption yang mengharukan pada unggahannya. Ririe terlihat seakan memberi kode bahwa rumah tangganya sedang tidak baik-baik saja.

"Hanya kepadamulah kami memohon ya rabb, lindungi dan jagalah kami dalam sakinnah,mawaddah,warrohmah," tulis Ririe pada captionnya, 6 April 2020.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X