Akhirnya Terkuak! Ternyata Ini Ayah dari Bayi Siti Zainah yang Ngaku 'Dihamili Angin'

- Sabtu, 27 Februari 2021 | 11:40 WIB
Siti Zainah dan bayinya (Istimewa)
Siti Zainah dan bayinya (Istimewa)

Beberapa waktu yang lalu, publik dihebohkan dengan pengakuan seorang janda bernama Siti Zainah yang mengaku "dihamili angin".

Warga Cianjur ini mengaku hamil 1 jam dan kemudian melahirkan anak gara-gara angin kencang bertiup ke organ intimnya.

Kini, terkuak fakta sebenarnya dari peristiwa tersebut. Bukan "dihamili" angin, ternyata yang menghamili Siti Zainah adalah mantan suaminya sendiri, Muhammad Sofiuloh.

Siti dan Sofiuloh diketahui sudah bercerai secara agama 4 bulan lalu. Saat diperiksa oleh polisi, Sofiuloh akhirnya mengakui bahwa bayi itu adalah anaknya.

Namun, proses penyelidikan masih terus berlangsung. Dengan pengakuan ini, tampaknya tes DNA yang semula akan dilakukan oleh Polres Cianjur akan batal.

Sebelumnya, Polres Cianjur hendak melakukan tes DNA demi memastikan ayah dari bayi perempuan yang dilahirkan Siti Zainah.

"Bahkan di beberapa media menyebutkan kalau ibu dari bayi tersebut, tidak melakukan hubungan badan karena telah bercerai dengan suaminya. Namun usia perceraiannya baru empat bulan yang lalu, sehingga kemungkinan proses pembuahan sudah terjadi sebelum bercerai," kata Kapolres Cianjur, AKBP Mochamad Rifai.

Kemungkinan, Siti sempat berhubungan badan dengan mantan suaminya sebelum bercerai.

"Untuk memastikan agar tidak ada polemik di tengah masyarakat, kita akan segera mengambil DNA dari mantan suami Siti yang akan dicocokkan dengan DNA bayinya. Ini agar tidak ada lagi isu yang menyesatkan berkembang di tengah masyarakat, bahkan kabar kelahiran anak perempuan tanpa proses persalinan sudah sampai ke mana-mana," katanya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X