BMKG Prediksi Cuaca Jakarta Pagi Hari Cerah Berawan

- Sabtu, 13 Maret 2021 | 09:17 WIB
 Ilustrasi - Cuaca berawan di Jakarta. (ANTARA)
Ilustrasi - Cuaca berawan di Jakarta. (ANTARA)

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca di seluruh wilayah DKI Jakarta pada pagi hari mengawali libur akhir pekan akan cerah berawan, Sabtu (13/03).

Walaupun demikian, BMKG lewat laman resminya dilansir di Jakarta, Sabtu (13/03) meminta kepada warga Ibu Kota mewaspadai potensi hujan yang disertai petir berdurasi singkat di wilayah Jakarta Timur pada sore hari.

Kemudian, pada siang hari, hujan ringan diperkirakan akan turun di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Utara.

Sementara itu, di Jakarta Barat diperkirakan berawan dan di Kepulauan Seribu diperkirakan tetap cerah berawan.

Selanjutnya, memasuki malam hari cuaca di seluruh wilayah DKI Jakarta diperkirakan cerah berawan dan akan terus bertahan hingga dini hari, kecuali Kepulauan Seribu yang diperkirakan berawan.

Untuk suhu udara di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan pada kisaran 23-32 derajat celsius, Jakarta Barat 24-32 derajat celsius.

Kemudian, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara kisaran 25-31 derajat celsius dan Kepulauan Seribu diperkirakan 26-31 derajat celsius.

Lebih lanjut, untuk tingkat kelembaban, Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan 60-90 persen, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara 65-90 persen dan Kepulauan Seribu 75-90 persen.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X