The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dua Gadis Jepang Nyasar di Perkampungan, Netizen Salfok dengan Tangannya Garuk-garuk
Tangkapan layar video dua gadis Jepang di perkampungan. (Instagram/@kalimantankeras)
News

Dua Gadis Jepang Nyasar di Perkampungan, Netizen Salfok dengan Tangannya Garuk-garuk

Berada di perkampungan warga.

Selasa, 16 Maret 2021 12:52 WIB 16 Maret 2021, 12:52 WIB

INDOZONE.ID - Dua cewek cantik yang disebut-sebut berasal dari Jepang, berhasil menarik perhatian warganet. Mereka heran kenapa bisa cewek Jepang tersebut nyasar sampai ke perkampungan di Indonesia.

Video yang diunggah di Instagram oleh akun @kalimantankeras tersebut memperlihatkan dua gadis yang berperawakan mirip orang Jepang sedang duduk di kursi bambu samping rumah yang tampak sangat sederhana sekali.

Suasanan di sekitar rumah semi permanen tersebut bisa dikatakan memang seperti berada di sebuah perkampungan yang jauh dari hiruk pikuk keramaian kota.

"Bang, dia kan orang jepang asli, terus kenapa bisa nyasar ke kampung lu bang, tolong jelasin?," tanya salah seorang netizen.

Pertanyaan tersebut langsung direspon oleh si pembuat video. Ia menjelaskan bahwa kedua gadis tersebut sebenarnya bukan orang Jepang asli melainkan campuran.

"Sebenarnya dia bukan orang Jepang bang. Bapaknya asli Jepang, mamanya asli Bogor," jelasnya.

Netizen pun bereaksi melihat video tersebut. Seperti pemilik akun @hanson.setiawan18 yang menyebut kalau dua gadis tersebut bukanlah orang Jepang melainkan orang asli Singkawang.

"Itu cewek Singkawang cuyyy di Kalimantan Barat. Banyak orang etnis Tionghoa yang tinggal di pedesaannya jadi gak heran kalau di perdesaan Singkawang banyak cewek cakepnya," tulisnya.

Sementara itu netizen lain malah salah fokus dengan tangan salah satu cewek tersebut yang menggaruk-garuk salah satu bagian tubuhnya.

"Salfok ama tangannya, garuk-garuk," komentar pemilik akun @cookiesply.

Video ini sudah ditonton hampir 100 ribu kali dan mendapatkan banyak komentar dari netizen.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US