Terungkap Fakta Baru Misteri Kematian Dokter Gigi di Pantai Bali, Sempat Sewa 4 Mobil

- Senin, 15 Maret 2021 | 11:57 WIB
 dr. I Gusti Ngurah Made Budiana Indrawan (56) ditemukan tewas di pinggir Pantai Seseh, Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. (Ist)
dr. I Gusti Ngurah Made Budiana Indrawan (56) ditemukan tewas di pinggir Pantai Seseh, Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. (Ist)

Misteri kemaitan dokter gigi bernama dr. I Gusti Ngurah Made Budiana Indrawan (56) masih belum terpecahkan. Dia ditemukan tewas di pinggir Pantai Seseh, Mengwi, Kabupaten Badung, Bali.

Sebuah fakta baru terungkap di mana ternyata dokter gigi asal Banjar Dinas Biaung Tengah, Desa Biaung, Kecamatan Penebel, Kabupaten Tabanan ini sempat menyewa empat mobil sebelum dirinya tewas.

Seorang pemilik mobil bernama Putu Nano sudah menghubungi keluarga korban menanyakan status empat mobil yang disewa. Masing-masing Terios, Xenia, Ertiga, dan Avanza

Namun saat ini keluarga korban masih belum bisa diajak komunikasi.

"Mobil itu sudah lama disewa. Saat sewa menyewa beliau hanya tinggalkan sebuah KTP pribadi. Sewa harian," katanya, Senin (15/3/2021).

Sebelumnya, Putu Nano mengira hanya mobil miliknya yang sempat disewa dokter ini sebelum diduga bunuh diri.

Setelah ia melihat komentar-komentar netizen di media sosial, ternyata ada juga perencar mobil yang mengeluhkan mobilnya tak kembali setelah disewa oleh dokter tersebut.

Pihak kepolisian menjelaskan bahwa penemuan jenazah korban terjadi pada Jumat, (12/03) sekitar pukul 23.30 Wita, di Pantai Seseh, Badung.

"Diketahui profesinya sebagai dokter gigi, ditemukan tewas dalam keadaan terlentang memakai baju singlet warna putih, baju kameja abu abu, tidak memakai celana. Pada korban juga tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," kata Kasubag Humas Polres Badung Iptu I Ketut Oka Bawa saat dikonfirmasi melaluo telepon di Badung, Bali, Sabtu malam.

"Jenazah sudah dievakuasi ke RSUP Sanglah. Saksi-saksi di sekitar kejadian juga sudah kami periksa, begitu juga barang bukti terkait," ucapnya.

Terkait penyebab kematiannya, kata Oka masih dalam proses pendalaman oleh petugas, sehingga belum dapat disimpulkan kematiannya karena faktor apa.

Kejadian berawal pada Jumat (12/03) pukul 20.00 Wita, ada dua saksi Kadek Eka Pradnyana dan Wayan Sucipta saat itu memancing di sekitar area Pantai Seseh.

Kemudian, mereka melihat tas yang di dalamnya berisi celana panjang, jam tangan, satu buah handphone, satu botol cairan pengusir nyamuk, obat dan air mineral.

"Di sekitar TKP juga dekat dengan Pura (tempat persembahyangan umat Hindu), Kemudian kedua saksi menyampaikan kepada warga setempat yang sedang melaksanakan persembahyangan di pura itu. Setelah dicek nama pemilik tas itu adalah korban," kata Oka.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X