Viral Istri Labrak Suami yang Tengah Akad Nikah dengan Pelakor, Acara Bubar Berantakan

- Rabu, 21 Oktober 2020 | 09:36 WIB
Suami menikahi pelakornya dilabrak istri sah (Facebook/Sobat Online)
Suami menikahi pelakornya dilabrak istri sah (Facebook/Sobat Online)

Jagat media sosial dihebohkan oleh video seorang istri melabrak suami serta pelakornya yang tengah menggelar akad nikah di sebuah rumah. Wanita tersebut datang bersama anaknya, sang anak nampak menangis kencang menerima kenyataan ayahnya menikah lagi.

Sementara sang istri hanya bisa marah-marah dari teras rumah lantaran pintu rumah dihadang oleh seorang pria berkemeja biru tua. Dalam video terlihat pengantin pria dan pengantin wanita baru saja menggelar akad nikah. Pengantin pria mengenakan kemeja putih dan setelan jas abu-abu, sementara pengantin wanita mengenakan kebaya putih dengan riasan makeup khas pengantin. 

Baca juga: Viral Dua Cewek Bersatu Setelah Jadi Korban 'Buaya', Cowoknya Gandeng Pacar Baru

Namun tiba-tiba saja proses akad nikah keduanya dilabrak oleh istri sah. Sontak acara akad nikah yang semula berlangsung khidmat mendadak bubar karena istri sah datang ngamuk-ngamuk.

"Pelakor, dasar pelakor," teriak istri sah.

Melihat istri sah datang, pengantin pria yang merupakan suaminya langsung melepas jas yang dikenakannya, sementara pengantin wanita langsung masuk ke dalam kamar.

Baca juga: Pacaran 4 Tahun di Dunia Maya, Pasangan Ini Akhirnya Ketemu Pertama Kali, Langsung Dilamar

Sang suami menegaskan jika ia sudah mentalak tiga istrinya. Namun dengan tegas istrinya menjawab bahwa proses perceraian keduanya belum pernah diurus ke pengadilan.

"Kamu nikahi saya secara hukum. Kamu seharusnya beresin saya dulu. Apa hamil lagi? Kamu hamilin? Istigfar pah istigfar. Kelakuan kayak gini terus," teriak istrinya dari teras rumah.

Istri melabrak pernikahan suami dan pelakornya itu ramai jadi tontonan warga. Terlihat warga mendatangi rumah tersebut dan sebagian lagi melihat keributan dari kejauhan.

Baca juga: Viral, Niat Beri Kejutan Umrah untuk Orangtua, Ternyata Uang Tabungan Rusak Dimakan Rayap

Video yang diunggah oleh akun Facebook Sobat Online tersebut viral hingga mendapat likes 9.300 dan 3.400 komentar dari para netizen.
 

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X