Polsek Delitua Berhasil Tangkap 6 Pelaku Perampokan Sadis, Lukai Korban Pakai Sajam

- Selasa, 12 Januari 2021 | 20:45 WIB
Keenam pelaku perampokan dengan sajam (Instagram/ polrestabes.medan)
Keenam pelaku perampokan dengan sajam (Instagram/ polrestabes.medan)

Enam perampok sadis merampas sepeda motor milik korban berinisial AAS (14) berhasil ditangkap oleh Personel unit Reskrim Polsek Delitua, Sumatera Utara.

Tak hanya mengambil motor milik korban, keenam perampok ini juga melukai korban dengan menggunakan beberapa senjata tajam. Akibatnya korban mengalami luka bacok pada bagian tangannya.

Hal itu dibagikan oleh akun Instagram resmi Polrestabe Medan pada Selasa (12/1/21) yang memperlihatkan foto keenam tersangka perampokan tersebut dan beberapa barang bukti berupa senjata tajam.

Dua dari enam tersangka terpaksa dilumpuhkan polisi dengan menembak bagian kakinya karena mencoba melawan saat ditangkap, pada Minggu (10/1/21).

Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap melalui Kanit Reskrim Polsek Delitua, Iptu Martua Manik menyebut bahwa perampokan itu terjadi di Jalan Kanal, Kelurahan Titi Kuning, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan pada Minggu (3/1/21) sekitar pukul 01.45 WIB.

Berdasarkan keterangan dari unggahan tersebut, keenam tersangka itu UK (18), AF (20), AA (18), AP (18), AI (18) dan AS.

"Adapun dari ke 6 pelaku berinisial WS alias UK (18), AN alias AF (20), AA (18), AP (18), FP alias AI (18), dan AS ,” kata Iptu Martua Manik, seperti dikutip Indozone pada Selasa (12/1/21).

Pihak Polsek Delitua berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 buah samurai, 1 buah pisau tongkat, 1 buah gergaji pemotong es batu balok, 1 unit sepeda motor jenis Honda Beat dengan nomor polisi BK 3876 MAM yang digunakan pelaku, dan 1 unit sepeda motor jenis Kawasaki KLX dengan nomor polisi BK 3398 AJM, yang merupakan sepeda motor milik korban.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X