Dibantu Godzilla Hingga Nabi Musa, Meme Evakuasi Kapal Kontainer Raksasa di Terusan Suez

- Sabtu, 27 Maret 2021 | 18:07 WIB
Godzilla vs Kong bantu evakuasi kapal kontainer di Terusan Suez. (Twitter)
Godzilla vs Kong bantu evakuasi kapal kontainer di Terusan Suez. (Twitter)

Meme kapal kontainer raksasa Ever Given pun kemudian bermunculan di media sosial setelah kapal tersebut kandas hingga memblokir Terusan Suez.

Kondisi ini membuat harga minyak dunia melonjak lebih dari empat persen pada akhir perdagangan Jumat atau Sabtu (27/3/2021) pagi WIB.

Sebuah meme kemudian jadi viral ranah media sosial Twitter. Seperti yang dipantau Indozone, meme Gozzila dan Kong sedang mengangkat kapal kontainer raksasa tampak jadi lelucon di medsos.

Terlihat dari foto yang dibagikan hasil karya tangan kreatif netizen pun tampak seperti aslinya. Di mana sebuah kapal bisa melinta saat kapal kontainer raksasa itu bisa diangkat oleh dua mahkluk raksasa.

Tampak foto yang lain memperlihatkan Godzilla dan King Kong juga tengah berkelahi di atas kapal raksasa itu. Mereka tampak bertarung untuk menentukan siapa yang lebih hebat.

Mungkin pertarungan itu terinspirasi dari Film Godzilla vs Kong.

Tidak hanya itu, meme gambar nabi Musa sambil memegang tongkat pun jadi karya yang cukup bagus untuk dilihat.

-
Meme butuh pertolongan nabi Musa untuk evakuasi kapal kontainer. (Twitter)

 

Saat dunia tampaknya membutuhkan tongkat nabi Musa untuk membelah lautan supaya masalah kapal kontainer itu bisa diatasi.

Apalagi di tengah kekhawatiran saat kapal kontainer itu kandas di Terusan Sues membuat pasokan global minyak mentah dan produk olahan dapat terganggu selama berminggu-minggu ketika para pekerja mencoba mengeluarkan kapal kontainer raksasa yang memblokir Terusan Suez.

-
Meme evakuasi kapal kontainer menggunakan balon. (Twitter)

 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X