The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Shandy Aulia Marah Bayinya Dibilang Kurang Gizi: Mulut dan Otak Kamu yang Gizinya Kurang
Shandy Aulia melakukan latihan (workout) sambil menggendong bayinya. (Instagram/Shandyaulia)
News

Shandy Aulia Marah Bayinya Dibilang Kurang Gizi: Mulut dan Otak Kamu yang Gizinya Kurang

Sabtu, 16 Mei 2020 11:41 WIB 16 Mei 2020, 11:41 WIB

INDOZONE.ID - Bayi perempuan Shandy Aulia, Claire Herbowo, menjadi topik perbincangan hangat di media sosial dalam 24 jam terakhir. Penyebabnya, ada seorang netizen yang menyampaikan komentar yang mengusiknya di salah satu video bayinya yang diunggahnya di Instagram.

Akun @dameridelysusana_93 menulis komentar yang membuat Shandy marah.

"Anaknya kurusan,,, kurang gizi kali ya," tulis akun tersebut.

Shandy lantas membalas komentar itu dengan kalimat yang tak kalah pedas.

"Mulut dan otak kamu yang gizinya kurang :)."

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia) on

Netizen pun lantas ramai-ramai mendukung istri David Herbowo itu dan membantunya menghujat akun @dameridelysusana_93.

"Jangan terpengaruh komen jahat mbak,yg tau anak kita kan,mamanya,yg penting tuh baby claire cantik ,sehat sempurna," tulis @ikalaen26.

"Suka heran sama orang yg beranggapan kalau bayi gak gemuk=bayi kurang gizi ???? gak selamanya gemuk itu sehat,,gemuk itu bagus ???? anak saya aja bayinya gak pernah gemuk,,imut mungil dia tp dia sehat2 aja tuh sampe sekarang udah mau 3tahun badannya biasa aja gak gendut. Yg penting sehat,,ceria bayi tuh ???? buat apa gemuk tp gak sehat????," komentar akun @me_amie.

"Paling maless emang kalau ada yg ngatain anak kok kurus sih... asimu gak baik tuhhh...pasti jadi kepikiran... udah ada tuh contoh. Gara" mulut orang ngatain anaknya kurusan.. sampe ibunya di ancam dan di maki" gabisa urus anak.. akhirnya si ibu gelonggong anak sampe meninggal dunia.. karena saking takutnya.. plisss... jaga perasaan ibu.. karena gak ada satupun ibu yg ngerawat anaknya asal" an.. pasti setulus hati..dan berusaha yg TERBAIK buat anaknya," tulis @lusy_shhy.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia) on

Adapun Shandy Aulia melahirkan Claire Herbowo pada 12 Februari 2020 lewat operasi caesar di Rumah Sakit Siloam, TB Simatupang, Jakarta Selatan. Tadinya istri David Herbowo itu ingin melahirkan secara normal, namun kondisinya tidak memungkinkan.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor
JOIN US
JOIN US