The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sudah Tunangan Kekasih Direbut Pelakor, Cewek Ini Malah Dilabrak Pelakornya
Pacaran 8 tahun dan sudah tunangan, kekasih direbut pelakor (Tiktok)
News

Sudah Tunangan Kekasih Direbut Pelakor, Cewek Ini Malah Dilabrak Pelakornya

Viral di medsos.

Senin, 10 Agustus 2020 13:29 WIB 10 Agustus 2020, 13:29 WIB

INDOZONE.ID - Kisah pilu harus dirasakan oleh seorang wanita berhijab. Delapan tahun menjalin asmara dengan kekasihnya, namun sang kekasih justru direbut oleh pelakor (perebut laki orang).

Ia pun menuangkan kisah yang dialaminya dalam sebuah video Tiktok yang diunggah oleh akun @diahats1. Dalam video itu, ia menceritakan jalinan asmaranya sejak awal bertemu hingga akhirnya kandas. Bahkan keduanya sempat bertunangan pada November 2019.

Baca juga: 11 Tahun Pacaran dan Sudah Prewedding, Cowok Ini Cuma Jagain Jodoh Orang, Nyesek!

Pasca memposting video Tiktok tersebut, mantan kekasih dan pelakor justru melabraknya. Keduanya marah-marah dalam pesan singkat WhatsApp kepada wanita tersebut. Mereka marah dan tidak terima jika video tersebut mengaitkan dengan keduanya.

"Sampai akhirnya setelah sekian purnama dia ngga hubungi aku, akhirnya dia hubungi karena video itu. Dan marah-marah mengancam akan mempermalukan aku balik," katanya.

"Perempuannya (pelakor) pun WA marah-marah. Setelah sekian lama saya dihiraukan dari saya minta maaf sampai saya kata-katain dia "khilaf" amarah perempuan," tuturnya.

Baca juga: Merinding, Cewek Ini Lihat Penampakan Sosok Perempuan Pakai Pelampung di Atas Pesawat

Mendapat ancaman dari keduanya, ia pun hanya bisa pasrah. Baginya menuliskan kisah perjalanannya adalah obat bagi hatinya yang sakit atas pengkhianatan yang sudah mereka lakukan.

"Tapi ya sudah apapun nanti di depan saya hadapi. Biar lah ini jadi pengobat hati saya. Kalian bisa seperti itu pada saya seolah kalian tak pernah melakukan kesalahan apapun. Terimakasih," tuturnya.

@diahats1

KENAL SAMPAI TUNANGAN GAK MENJAMIN SAMPAI KE PELAMINAN

? Hati Yang Kau Sakiti - Rossa

Artikel menarik lainnya


TAG
Susi Fatimah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US