Inginkan Kisah Seperti Papa dan Mamanya, Raffi Izinkan Rafathar Jadi Playboy

- Selasa, 23 Juni 2020 | 22:45 WIB
Kiri: Rafathar. (photo/Instagram/@raffinagita1717) Kanan: Raffi Ahmad dan Nikita Mirzani. (Photo/YouTube/Crazy Nikmir REAL)
Kiri: Rafathar. (photo/Instagram/@raffinagita1717) Kanan: Raffi Ahmad dan Nikita Mirzani. (Photo/YouTube/Crazy Nikmir REAL)

Raffi Ahmad mengatakan bahwa dirinya akan mengizinkan sang anak, Rafathar untuk menjadi playboy dibandingkan seorang kutu buku. Pernyataan itu disampaikan Raffi di kanal YouTube Crazy Nikmir REAL bernama Nikita Mirzani.

"Rafathar jadi playboy atau Rafathar jadi kutu buku?" tanya Nikita.

"Rafathar jadi playbong dong," jawab Raffi Ahmad tanpa berpikir panjang.

Setelah itu, Nikita juga mendengar jawaban dari Raffi sampai ia tak sanggup untuk menahan tawanya. Hingga Nikita kembali mempertanyakan pernyataan Raffi terkait Rafathar yang diizinkan menjadi Playboy.

Rafii Ahmad kemudian menjelaskan bahwa dirinya ingin Rafathar bisa memiliki kisah cintanya seperti papa dan mamanya sewaktu belum menikah. Ia ingin Rafathar dapat meniru kisah hidup keduanya.

"Biar kayak gue, enggak apa-apa Rafathar, nikmatin," ucap Raffi Ahmad.

Sebelum menikahi Nagita Slavina, perempuan yang pernah menjadi kekasih Raffi Ahmad adalah Laudya Cynthia Bella, Velove Vexia, Yuni Shara, Tyas Mirasih, dan Bunga Zaenal.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X