POPULER: PDIP Diserbu Netizen karena Pamer Kerumunan Massa, Susi Pudjiastuti Trending

- Kamis, 26 November 2020 | 08:46 WIB
Kurumunan Massa PDIP. (Facebook) / Susi Pudjiastuti. (ANTARA)
Kurumunan Massa PDIP. (Facebook) / Susi Pudjiastuti. (ANTARA)

Mulai dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hingga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dipanggil pihak Kepolisian untuk dimintai klarifikasi tentang kerumuman yang disebabkan acara pemimpin FPI Habib Rizieq Shihab di kawasan Petamburan, Jakarta dan Megamendung, Jawa Barat

Namun baru-baru ini, publik kembali dihebohkan dengan sederet foto yang diunggah laman Facebook PDI Perjuangan pada Senin (23/11/2020).

1. Heboh! Pamer Kerumunan Massa Acara Politik, Unggahan Medsos PDI Perjuangan Diserbu Netizen

Publik kembali dihebohkan dengan sederet foto yang diunggah laman Facebook PDI Perjuangan pada Senin (23/11/2020). Pada unggahan itu, terlihat sederet foto yang memperlihatkan kerumunan massa di Kabupaten Minahasa Selatan, Sulawesi Utara.

Kerumunan terjadi saat Calon Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey menghadiri undangan Gereja di daerah tersebut. Bahkan menurut keterangan unggahan tersebut, kemacetan sampai terjadi.

"Olly yang datang ke Minahasa Selatan menggunakan helikopter disambut penuh semangat oleh warga yang datang beramai-ramai menggunakan sepeda motor dan mobil. Sambutan laksana selebrasi kemenangan itu mengakibatkan kemacetan di sejumlah jalan utama," tulis akun tersebut.

Berdasar informasi yang diperoleh, Olly mengunjungi kabupaten itu selama tiga hari, yakni sejak Jumat (20/11/2020) hingga Minggu (22/11/2020).

Baca selengkpanya di sini: Heboh! Pamer Kerumunan Massa Acara Politik, Unggahan Medsos PDI Perjuangan Diserbu Netizen

2. Menteri KKP Edhy Prabowo Ditangkap KPK, Susi Pudjiastuti Trending Topic di Twitter

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikabarkan menangkap Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Edhy Prabowo pada Rabu (25/11/2020) dini hari diduga terkait dugaan kasus ekspor benih lobster.

Pasca mencuatnya kabar penangkapan Menteri KKP Edhy Prabowo, nama mantan Menteri KKP Susi Pudjiastuti mendadak trending topic di Twitter.

Para netizen menge-tag akun Twitter Susi terkait kabar penangkapan itu. Bahkan netizen memprediksi Bu Susi sedang tertawa mendengar kabar penangkapan tersebut. Terlihat sebuah video Bu Susi sedang tertawa.

Baca juga: Edhy Prabowo Akan Mundur Sebagai Menteri KKP dan Waketum Gerindra

Sebelumnya, Susi Pudjiastuti sempat geram dengan diizinkannya ekspor bibit lobster dan penggunaan cantrang di era Menteri KKP Edhy Prabowo.

Baca selengkapnya di sini: Menteri KKP Edhy Prabowo Ditangkap KPK, Susi Pudjiastuti Trending Topic di Twitter

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X