Terungkap! Gisel dan Nobu Dekat saat Kerja Bareng di Acara Opera Van Java

- Rabu, 30 Desember 2020 | 19:20 WIB
Gisella Anastasia/kiri dan Michael Yukinobu de Fretes/kanan (Instagram)
Gisella Anastasia/kiri dan Michael Yukinobu de Fretes/kanan (Instagram)

Artis Gisella Anastasia dan pebasket Michael Yukinobu de Fretes ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus video syur yang keduanya perankan pada 2017 lalu di sebuah hotel di Kota Medan.

Belakangan jejak digital keduanya terungkap setelah para netizen membongkar kedekatan keduanya yang terjadi sejak 2011 lalu. Cuitan lawas yang diunggah oleh akun Twitter @katasiapa mendadak mencuri perhatian netizen. Dalam cuitan tersebut akun Twitter tersebut pernah mengunggah cuitan pada 26 Agustus 2011 yang mengabarkan jika Michael Yukinobu de Frates alias Nobu dijodoh-jodohi oleh artis Gisella Anastasia saat keduanya terlibat dalam progam Opera Van Java (OVJ) di salah satu televisi swasta. Nobu sendiri merupakan karyawan di televisi swasta tersebut.

Baca juga: Beredar Cuitan Lawas di Twitter, Gisel Sempat Naksir Nobu Sebelum Nikah dengan Gading

"Huakakakaka...Si nobu dijodoh-jodohin ama gisel di ovj. Hoki amat dia. Beh nobu si rika mo dikemanain?? wkwkwk," tulis akun tersebut yang diunggah kembali oleh akun Instagram @mak_inpoh pada Rabu (30/12/2020).

Akun Nicolaas Adhitama meretweet cuitan tersebut. Ia meledek Gisel yang saat itu naksir dengan Nobu.

"Cikicieewww cece @gisel_la naksir si Nobu...awawaw. Mukanya merah padam tu kayak abis kebakaran...ehmmm..ehmm..ahihihi," tulis pemilik akun Nicolaas Adhitama.

Pemilik akun @galihwijaya juga mengonfirmasin jika Nobu tengah dekat dengan Gisel.

"Lah tadi...diceng-cengin deket sama gisel dia," tulis Galih Wijaya di tanggal yang sama.

Sementara itu, akun milik Roberd Tri Septian yang menginfokan jika Nobu akhirnya mendapat pin BBM (Blackberry Messanger) Gisel.

"Si jepang tiba-tiba BBM cuma buat ngasih tau kalo dia udah punya pin gisel. Gw minta malah gak dikasih, ya gak usah kasih tau kalo gitu nobu," tulis akun Roberd Tri Septian.

 

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X