Viral Wanita Unggah Foto saat Masih Jadi Istri dan Kini Menjanda, Sukses Bikin Netizen Iri

- Kamis, 31 Desember 2020 | 12:01 WIB
Janda satu anak viral setelah sukses glow up (Tiktok)
Janda satu anak viral setelah sukses glow up (Tiktok)

Seorang wanita pemilik akun Tiktok @dnyput menceritakan perjalanan hidup yang dilaluinya dalam sebuah video singkat hingga akhirnya viral di Tiktok.

Dalam video tersebut, ia mengaku saatmenikah dan memiliki seorang anak penampilannya nampak kurang menarik. Hal itu terlihat dari foto-foto yang dia unggah. Nampak ia tengah berfoto dengan anaknya yang masih kecil dengan rambut hitam yang panjang terurai.

Baca juga: Viral Suami Pulang ke Rumah Bawa Selingkuhan yang Hamil, Reaksi Istrinya di Luar Dugaan

"Dulu pas punya suami penampilan dekil, burik, item, tua. Karena tiap hari cuma sibuk urus rumah, urus suami, urus anak dan harus bisa mengatur keuangan," katanya.

Namun yang membuatnya kesal, sang suami tidak pernah mengerti perjuangannya sebagai ibu rumah tangga. Bahkan sang suami tega selingkuh dengan wanita lain. Hingga akhirnya keduanya memutuskan untuk bercerai.

Setelah bercerai dan menyandang status sebagai janda satu anak, ia justru berubah penampilan. Dalam foto yang terbaru, terlihat ia nampak cantik dengan riasan makeup natural dengan rambut cokelat panjang terurai.

Foto-foto berikutnya juga memperlihatkan ia nampak sukses glow up, wajahnya nampak cantik dan bersih tidak seperti dulu lagi.

"Karena setelah pisah motivasiku cuma kerja keras biar sukses bisa besarin dan bahagiakan anak. Aku bisa bebas cari kebahagiaanku dan anakku tanpa harus tiap hari makan ati karena suami yang ga bisa mengerti," paparnya.

Ia pun berpesan kepada wanita lainnya agar tidak salah memilih calon suami.

"Saat engkau tidak salah memilih suami maka hidupmu akan menjadi ratu, tetapi saat engkau salah memilih suami maka hidupmu akan tersiksa," katanya.

Video tersebut viral di Tiktok dan mendapat banyak komentar dari para netizen.

-
Seorang wnaita sukses glow up viral (Tiktok)

"Sekarang nyesel deh yang ninggalin. Gw suka nih yang begini balasnya pakai sukses," kata seorang netizen.

"Masya Allah glow up nya bikin iri," timpal yang lain.

"Kenapa janda semakin di depan karena dia pernah tersakiti, dan orang yang tersakiti doanya mustajabah akhirnya mbak nya bisa sukses," kata yang lainnya.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X