The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pakai Teknologi Canggih, Pengemudi Ariya Bisa Tahu Kondisi Lingkungan Sekitar
Tampilan futuristik Nissan Ariya (Dok.Nissan)
News

Pakai Teknologi Canggih, Pengemudi Ariya Bisa Tahu Kondisi Lingkungan Sekitar

Mobil canggih

Kamis, 16 Juli 2020 20:07 WIB 16 Juli 2020, 20:07 WIB

INDOZONE.ID - Nissan terus mengembangkan mobil Sport Utility Vehicle (SUV). kali ini, mereka menghadirkan mobil masa depannya Nissan Ariya dengan desain futuristik dilengkapi dengan teknologi masa depan yang memberikan warna baru padanya.

Melansir Paultan, Kamis (15/7/2020) mobil ini akan hadir dengan mesin listrik penuh. Nissan menawarkan dua pilihan, yakni, motor listrik berkekuatan 215 hp dengan baterai 63 kWh dan motor listrik dipadukan dengan baterai 87 kWh  yang membuatnya memiliki power 239hp.

Desain eksteriornya didukung lampu utama dengan model LED, juga foglamp yang dipasang pada sisi kiri dan kanan bumper. Atapnya dibuat aerodinamis, semenatara bagian fasianya depannya memakai gril berbentuk V-Motion yang membuatnya tampil sporty.

Bagian kabinnya mendapat desain minimalis namun didukung fitur-fitur canggih seperti pendingin udara (AC) mobil, ada start/stop button di sisi kanan pengemudi dan tombol pengatur lainnya untuk mengatur semua komponen dalam mobil.

Untuk pasar otomotif Jepang, Nissan akan dilengkapi Ariya dengan teknologi ProPilot. Sistem ini memakai tujuh kamera, sensor radar gelombang lima milimeter dan 12 sensor sonar ultrasonik untuk mengetahui lingkungan sekitar mobil. Ia juga dibekali sistem navigasi dan data peta tiga dimensi yang memudahkan pengemudi mengatur rutenya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Dinno Baskoro
Wilfridus Kolo

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US