Tak Terima Adiknya Diperkosa 2 Kali, Pemuda di Sumsel Tusuk Ayah Tirinya Hingga Tewas

- Sabtu, 1 Agustus 2020 | 23:04 WIB
Ilustrasi penusukan. (Photo/Ilustrasi/INDOZONE)
Ilustrasi penusukan. (Photo/Ilustrasi/INDOZONE)

Seorang pemuda berinisial JEP (18) yang tinggal di Desa Prabumulih II, Kecamatan Muara Lakitan, Kabupaten Musi Rawas, Sumsel nekat menusuk ayah tirinya dengan pisau hingga tewas.

Pelaku kesal karena ayah tirinya itu telah memerkosa adik perempuannya. Kapolres Musi Rawas, AKBP Afrannedy menyampaikan bahwa pelaku merupakan anak tiri dari korban itu sendiri.

Peristiwa itu bermula saat istri korban sekaligus ibu kandung pelaku, Suryana (48 tahun) bersama kerabatnya Een Nastina (30 tahun), dan pelaku JEP hendak pergi menuju Polsek Muara Lakitan pada Kamis (30/7/2020) sekitar pukul 13.00 WIB.

Saat itu, istri korban ingin melaporkan suaminya karena sering melakukan KDRT. Bahkan suaminya diketahui telah dua kali memerkosa putri tirinya yang merupakan adik dari pelaku.

"Tapi saat sedang di perjalanan, pelaku ini mencegat kendaraan mereka. Kemudian terjadi keributan antara pelaku dan korban," katanya, Sabtu (1/8/2020).

Tak lama, pelaku yang emosi langsung menusuk pisau ke dada ayah tirinya. Setelah terluka, korban berusaha lari, namun pelaku mengejarnya dan kembali menusuk korban di bagian kakinya.

"Akibatnya korban tewas di lokasi, sementara pelaku langsung melarikan diri," katanya.

Usai menerima laporan tersebut, petugas akhirnya mendapatkan pelaku yang menyerahkan diri. Petugas pun melakukan penjemputan dan mengamankan pelaku beserta barang bukti sebilah pisau yang digunakannya untuk menusuk korban.

"Pelaku sudah kita amankan dan yang bersangkutan sudah mengakui perbuatannya," katanya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X