Mirip Kisah 'Gilang Bungkus', Pria Ini Minta Video Cewek Lagi Keringetan untuk Riset

- Sabtu, 1 Agustus 2020 | 09:00 WIB
Kiri: Ilustrasi berkeringat (Pexels) / Kanan: Pelaku dugaan pelecehan seksual fetish keringat (Twitter/@rcfinl)
Kiri: Ilustrasi berkeringat (Pexels) / Kanan: Pelaku dugaan pelecehan seksual fetish keringat (Twitter/@rcfinl)

Seorang netizen bernama Refi Nissa Lestari membagikan kisah pelecehan seksual yang pernah dialaminya. Alibinya sama seperti kasus 'Gilang Bungkus' pelaku fetish kain jarik, yaitu untuk riset.

Refi menceritakan bahwa ia dimintai video yang memperlihatkan dirinya sedang menari dalam kondisi berkeringat oleh seorang pria berinisial IS di Instagram. Pria tersebut mengaku mahasiswa jurusan Kimia di Universitas Padjajaran (Unpad).

"Ref mau bantu penelitian aku hubungan tentang gerak dan keringet, kamu jadi responden aku gampang kok wkwkwkwkw," kata IS.

"Mau tau kamu kalo latihan nari termasuk yang keringetannya banyak diantara temen kamu apa biasa aja ref," tambah IS.

Setelah dijawab Refi, pria tersebut kembali bertanya apakah Refi pernah berkeringat sampai seluruh bajunya basah. Setelah itu, ia meminta Refi mengirimkan video saat dirinya sedang latihan menari, tapi dalam kondisi berkeringat.

Reffi pun menanyakan maksud pria tersebut. Si pria menjawab bahwa video itu akan digunakan untuk penelitian sebuah mata kuliah.

"Buat penelitian nih mau liat hubungan gerak sama keringetnya," kata IS.

"Apa judul penelitiannya?," tanya Refi.

"Hubungan gerak dan keringat ditinjau aspek biokimia," jawab IS.

Merasa ada yang tidak beres, Refi pun langsung menolak mentah-mentah permintaan pria tersebut dan langsung bersikap tegas. Refi mengatakan bahwa tidak ada penelitian yang seperti dijabarkan oleh pria tersebut.

"Temen-temen saya juga banyak anak Unpad dan gada penelitian kaya gitu. Sekali pun ada, kenapa ga masnya aja sendiri yang gerak terus mas liat hubungan gerak mas sama keringet mas. Oh iya, udah berapa orang yang mas minta video nari sampe keringetan dengan alibi buat penelitian?" balas Refi.

Cuitan Refi pun kemudian viral di Twitter. Dia mendapat banyak dukungan dari netizen karena berani bersuara tentang pelecehan seksual yang dialaminya. Refi juga meminta agar para perempuan bisa lebih berhati-hati.

Halaman:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X