Wanita Tanpa Identitas Terjun Bebas dari Lantai Atas Apartemen di Ancol

- Rabu, 29 Juli 2020 | 11:24 WIB
Ilustrasi bunuh diri. (INDOZONE)
Ilustrasi bunuh diri. (INDOZONE)

Seorang wanita yang belum diketahui identitasnya ditemukan tewas penuh luka setelah melakukan aksi terjun bebas dari lantas atas sebuah apartemen. Korban terjun bebas dari Apartemen Ancol Mansion, Jakarta Utara.

Kapolsek Pademangan Kompol Joko Handono mengatakan insiden terjun bebas itu terjadi pada Selasa, 28 Juli 2020 sekitar pukul 06.00 WIB. Insiden itu terjadi di Tower AO apartemen tersebut.

"Kronologisnya Sekuriti Apartemen Ancol Mansion menerima laporan dari penghuni yang sedang bahwa ada korban meninggal yang diduga jatuh dari lantai atas apartemen," kata Kompol Joko saat dihubungi, Rabu (29/7/2020).

Pihak apartemen kemudian menghubungi polisi dan bersama-sama langsung mengecek TKP. Polisi pun melakukan olah TKP dan mengidentifikasi korban. 

"Korban perempuan tanpa identitas mengalami pecah kepala, tangan kanan patah dan dalam posisi tubuh korban jatuh tengkurap," beber Joko.

Dari hasil olah TKP dan proses identifikasi korban, Joko menyebut warga di apartemen itu tidak ada yang mengenal korban. Polisi pun masih berkoordinasi dengan pihak apartemen untuk mengusut identitas dari korban.

"Identitas korban belum diketahui mengingat akses pintu masuk masih koordinasi dengan pengurus apartment Ancol Mansion," pungkas Joko.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X