Bukannya Lari, Maling Ini Malah Cengengesan Saat Wajahnya Terekam Kamera CCTV

- Minggu, 21 Juni 2020 | 11:46 WIB
Kiri: Kondisi kantor yang dimalingi. Kanan: Potret salah satu pencuri yang cengengesan di depan kamera CCTV. (Twitter/@gravebby)
Kiri: Kondisi kantor yang dimalingi. Kanan: Potret salah satu pencuri yang cengengesan di depan kamera CCTV. (Twitter/@gravebby)

Biasanya saat melihat ada kamera CCTV, seorang maling akan ketakutan dan memilih tak melanjutkan aksinya. Namun, lain halnya dengan maling yang satu ini.

Dari unggahan pengguna akun Twitter gravebby, maling di kantor temannya ini malah cengengesan di depan kamera CCTV.

Dalam unggahan itu, gravebby menceritakan bahwa beberapa barang berharga yang ada di kantornya di Cipete Selatan hilang dibawa maling.

Mulai dari kamera Canon 5D Mark II, Canon 5D Mark III, Canon 7D Mark II, 4 buah lensa, sejumlah uang, serta sebuah proyektor.

Maling yang berjumlah tiga orang itu, diduga masuk dari pintu belakang kantor. Tak lebih dari 10 menit, barang berharga di kantor itu raib.

"Kemarin kantor temenku kemalingan di daerah jakarta selatan. jumlah barang yang ilang gak nanggung udah gitu malingnya masih sempet cengar cengir di cctv. kalau ada yang ketemu sama orang yang jual barang tsb kabarin ya," cuit gravebby.

Dari rekaman CCTV itu terlihat, seorang maling yang memakai topi berwarna biru malah cengengesan di depan kamera CCTV.

"Kalian yang tinggal di daerah sekitar juga mohon waspada selalu perhatiin kalo ada orang gak jelas yang mondar mandir dpn rumah," sambungnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X