The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Video Pasangan Berzina di Taman Ahmad Yani Magelang, Cipokan Sambil Angkat Baju Si Cewek
Video pasangan berzina di Taman Ahmad Yani Magelang. (Tangkapan layar)
News

Video Pasangan Berzina di Taman Ahmad Yani Magelang, Cipokan Sambil Angkat Baju Si Cewek

Sabtu, 31 Oktober 2020 16:37 WIB 31 Oktober 2020, 16:37 WIB

INDOZONE.ID - Seakan tak belajar dari kasus viral yang sudah-sudah, sepasang kekasih kembali terciduk sedang bercumbu di tempat umum. Kali ini di Taman Ahmad Yani, Magelang, Jawa Tengah.

Video saat mereka mesum di taman viral di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun Facebook Udin e Dadung.

"Dicari! Remaja Pelaku Video Mesum di Taman Ahmad Yani Magelang Warganet Kota Magelang digegerkan dengan viralnya video sepasang remaja yang sedang bermesraan di Taman Ahmad Yani," tulis keterangan yang disertakan pada unggahan video tersebut.

Dalam video berdurasi 12 detik tersebut terlihat si pria duduk menyamping, merapatkan tubuhnya pada si perempuan. Tangan kiri si pria mengelus-elus bokong si perempuan sementara tangan kanannya meraba bagian depan tubuh pacarnya.

Sekilas mereka tampak cipokan sebelum kemudian menoleh ke belakang. Tangan kiri si pria kemudian sempat mengangkat sedikit baju yang dikenakan pacarnya.

Sudah Sering

Kasus serupa ini belum lama ini terjadi di Taman Edupark Gemolong, Sragen. 

Sepasang kekasih yang dari penampilannya diduga masih berusia remaja atau 20 puluhan awal, tampak sedang duduk pangkuan di salah satu bangku taman. Si cowok memangku ceweknya dan mereka terlihat asyik bercumbu tanpa memedulikan lingkungan sekitar.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instgram @energisolo sebagaimana disimak Indozone.id, tampak si cewek mengenakan kerudung (catatan redaksi: kerudung tak berarti jilbab, dan tidak serta merta diasosiakan dengan Islam). Dia dipangku oleh cowoknya dan mereka terus berciuman dengan gairah tinggi.

"o mbok tulung sadaro ojo sak penak'e dewe... ojo neng tempat umum lur... awan mau nang taman edupark gemolong," tulis akun @energisolo dalam keterangan video tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:



Abul Muamar
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor
JOIN US
JOIN US