The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Cewek Bikin Konten Tiktok Nyanyi Lagu 'Atouna El Toufoule', Habis Dihujat Netizen
Cewek nyanyi lagu yang dipopulerkan Sabyan Gambus dihujat netizen (Instagram/@nenk_update)
News

Viral Cewek Bikin Konten Tiktok Nyanyi Lagu 'Atouna El Toufoule', Habis Dihujat Netizen

Viral di medsos.

Senin, 21 September 2020 14:11 WIB 21 September 2020, 14:11 WIB

INDOZONE.ID - Video seorang wanita tengah bernyanyi lagu Atouna El Toufoule yang dibawakan oleh Sabyan Gambus mendadak viral di media sosial. Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @istakaaa_ terlihat wanita berambut pirang tersebut mulai menyanyikan lirik lagu tersebut.

Ia nampak menggerak-gerakan kepala dan terus bernyanyi mengikuti lirik lagunya. Namun saat masuk pada reff lagu terdengar suara wanita tersebut semakin keras dan sumbang suaranya, raut wajahnya juga mulai terlihat seperti nangis dan tertawa.

Baca juga: Terdengar Suara Kuntilanak saat Makamkan Jenazah Covid-19 di Malam Hari, Netizen Merinding

Video wanita tersebut mencuri perhatian sekaligus membuat marah warganet. Belakangan video tersebut dihapus dari akun Tiktok miliknya. Namun video tersebut diposting ulang oleh akun Instagram @nenk_update pada Senin (21/9/20200). Para netizen pun kompak menghujat wanita yang mengenakan kalung warna warni di lehernya tersebut.

"Heh lu jangan buat warga Palestina kecewa ya! Warga Palestina udah percaya sama Indo. Tolonglah jangan malu-maluin Indo!!," kata seorang netizen.

"Walaupun saya non muslim saya tetap menghargai lagu Palestina, jadi jangan dibuat main-main ya lagunya," timpal yang lain.

"Selamat jadi musuh ummat," kata netizen lainnya.

Lagu Atouna El Toufoule dirilis pada 1 Agustus 2018 oleh Sabyan Gambus dan sempat trending pada masa itu. Lagu tersebut sebenarnya lagu asli milik Remli Bandali yang merupakan penyanyi cilik tahun 1980-an asal Lebanon.

Baca juga: Datang ke Nikahan Mantan Kekasih, Pria Ini Malah Toyor Kepala si Mantan di Depan Umum

Berdasarkan lirik lagunya, lagu Atouna El Toufoule didedikasikan untuk anak-anak di seluruh belahan dunia yang tidak bisa merasakan kebebasan di negaranya. Terutama anak-anak di Suriah, Palestina dan daerah Timur Tengah lainnya yang negaranya dirampas.
 

Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US