Mertua Diperiksa Soal Kasus Ayah Bunuh 2 Anak di Tangerang, Ini Hasilnya

- Jumat, 12 Juni 2020 | 11:19 WIB
Ilustrasi pembunuhan. (ANTARA/Diasty Surjanto)
Ilustrasi pembunuhan. (ANTARA/Diasty Surjanto)

Polisi memeriksa beberapa saksi terkait kasus ayah yang diduga membunuh dua anaknya sebelum bunuh diri dan membakar rumah di wilayah Balaraja, Kabupaten Tangerang. Salah satu saksi yang diperiksa yakni mertua korban.

"Mertuanya sudah kita periksa. Kalau istrinya belum karena dia masih shock," kata Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Ade Ary Syam saat dihubungi Indozone, Jumat (12/6/2020).

Ada fakta-fakta baru yang didapat polisi dari pemeriksaan mertua korban atau ibu dari L, istri R yang diduga membunuh kedua anaknya sebelum akhirnya bunuh diri dan bakar rumah. Fakta yang didapat polisi yakni berkaitan dengan aktivitas pasutri itu selama kurun waktu satu bulan ke belakang.

Ade mengatakan pasutri itu sudah sering cekcok mulut selama satu bulan terakhir. Namun, pemicu cekcok pasutri itu belum diungkapkan oleh polisi.

"Dari keterangan mertua memang betul keluarga itu sudah sering cekcok. Cekcoknya sudah sebulan dan faktor cekcoknya masih didalami," ungkap Ade.

Selain memeriksa saksi-saksi lain, polisi juga masih menunggu hasil otopsi untuk mengetahui penyebab kematian ketiga orang itu. Proses penyelidikan pun masih dilakukan oleh Polresta Tangerang bersama Polda Banten.

Diketahui, warga Balaraja, Kabupaten Tangerang dihebohkan dengan penemuan jenazah ayah dan dua anaknya disebuah rumah yang sempat terbakar. Diduga, sang ayah membunuh dua anaknya terlebih dahulu sebelum membakar rumah dan bunuh diri.

Usut demi usut kasus itu bermula dari pertengkaran suami istri. Sang istri pun keluar dari rumah dan tinggal bersama orang tuanya pada malam sebelum insiden itu terjadi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X