Unik! Pria Ini Mengenakan Baju Pengantin Doraemon di Pernikahan

- Rabu, 21 November 2018 | 23:50 WIB
Facebook/Abann Dass
Facebook/Abann Dass

Biasanya, saat pernikahan pasangan mempelai akan mengenakan pakaian formal atau pakaian adat masing-masing daerah. Untuk pakaian formal, biasanya mempelai wanita memakai gaun dan mempelai pria memakai jas.

Namun, seorang pria di Malaysia mengenakan pakaian pernikahan yang antimainstream. Pria bernama Mohd Firdaus Mohd Ali itu memakai baju pengantin adat melayu yang bermotif kartun Doraemon.

Baju pengantin itu berwarna biru terang dan dipenuhi dengan karakter seperti Nobita, Giant, Suneo, dan Shizuka. Ternyata, Firdaus memang sudah menyukai kartun Doraemon sejak dia masih kecil. Bahkan, dalam kehidupan sehari-hari dia sering memakai baju bertema Doraemon dan banyak mengoleksi benda bertema Doraemon.

Pada awalnya, baju ini hanya akan dipakai di sesi pemotretan. Tapi, akhirnya Firdaus berhasil membujuk istrinya untuk mengenakan baju ini nanti di pelaminan. Tawaran ini awalnya ditolak oleh sang istri, tapi kemudian dia bersedia memakainya sebentar saja.

"Awalnya dia tak mau karena malu, namun saya membujuknya dan mengatakan untuk mengenakannya sebentar saja di pelaminan jika dirinya benar-benar mencintai saya," tambah Firdaus.

Kalau kamu, mau memakai baju pengantin bertema apa nanti?

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X