The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pria Ini Mengikat dan Ambil Foto Gebetannya Tanpa Busana Sebelum Membunuhnya dengan Sadis
Alexander Alexandro (kiri), Lauren Morales Fernandez (kanan) (Newsflash)
News

Pria Ini Mengikat dan Ambil Foto Gebetannya Tanpa Busana Sebelum Membunuhnya dengan Sadis

Sabtu, 10 April 2021 11:16 WIB 10 April 2021, 11:16 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria diduga mengikat pasangannya dan mengambil foto tubuhnya tanpa busana sebelum ia mencekik dan memasukan mayatnya ke dalam koper.

Pria yang bernama Alexander Alexandrov dan komplotannya Anastasia Grivkova dijatuhi hukuman masing-masing 16 tahun dan tiga tahun setelah dinyatakan bersalah membunuh Lauren Morales Fernandez, 22, Mei lalu.

Pengadilan mendengar bahwa pasangan itu telah menawan korban di ibu kota Rusia dan meminta uang tebusan dari temannya.

Meskipun negosiasi tebusan masih berlangsung, Alexandrov kemudian mencekik wanita muda itu sampai mati dan menyimpan mayatnya di dalam koper, yang dibuangnya ke wadah limbah.

Dia kemudian melanjutkan untuk mendiskusikan persyaratan pembebasannya dengan temannya, mengirimkan foto yang dia ambil yang menunjukkan wanita muda itu telanjang dan diikat.

Teman tersebut bahkan telah siap untuk mentransfer sebagian dari uang Alexandrov, tetapi dia meminta bukti bahwa Morales Fernandez masih hidup.

Alexandrov kemudian mengancam akan mengirim telinga dan jari wanita itu ke alamat yang berbeda di Moskow dan bahkan mengisyaratkan pengambilan organnya sebelum menulis dalam pesan terakhir yang mengerikan: 'Sudah berakhir. Dia sudah mati.'

Saat pertama kali tampil di pengadilan, pelaku sempat mengaku tidak bersalah, namun kini telah berhasil divonis bersalah.

Morales, penduduk asli Havana, telah pindah ke Moskow pada November 2019, di mana dia berbagi apartemen dengan orang Kuba lainnya.

Teman-temannya baru menyadari dia hilang setelah dia tidak kembali dari kencan dengan seorang pria.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fitri
Fitri

Fitri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US